Striker Persikabo 1973 Sesumbar Hambat Persib

Striker Persikabo 1973 Sesumbar Hambat Persib Pertandingan Persikabo vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persikabo 1973, Dimas Drajad mengatakan semua rekan-rekannya sudah tak sabar menghadapi duel sesama tim Jawa Barat kontra Persib Bandung pada 21 Liga 1 2021/2022.

Dimas Drajad mengklaim Persikabo 1973 sedang dalam level terbaik untuk mengalahkan Persib dan itu umbarnya akan dibuktikan dalam pertandingan besok malam.

Duel Persikabo 1973 kontra Persib yang digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Sabtu, 29 Januari 2022 itu sudah sangat dinantikan oleh kedua tim.

BACA JUGA: Semangat Tanpa Batas! Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif

BACA JUGA: Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Seri Pembuka Reli WRC 2022: Mobil Masuk Jurang hingga Ringsek


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi pemenang dari pertandingan ini, akan menahbiskan sebagai penguasa di Jawa Barat.

"Untuk teman-teman pelatih juga kita sudah siap mengahdapi derby ini," ujar Dimas kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Jumat 28 Januari 2022.

Dengan level kesiapan yang tinggia, Dimas optimistis tim Persikabo bisa menunjukkan permainan terbaik dalam duel kontra Persib.

Sehingga langkah Persikabo mendapatkan hasil terbaik bisa lebih mudah dengan kesiapan yang matang.

"Kita sangat yakin buat pertandingan besok bisa berikan hasil yang positif," tambahnya.

"Harapan sebagai pemain bisa menampilkan permaninan terbaik kita sama teman-teman juga semoga besok mendapatkan hasil yang cukup bagus," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini