Frets Butuan Ungkap Kendala Yang Membuatnya Sulit Nyetal dengan David dan Bruno

Frets Butuan Ungkap Kendala Yang Membuatnya Sulit Nyetal dengan David dan Bruno Dokumentasi - Para pemain Persib merayakan gol yang dicetak Frets Butuan ke gawang Persik. (Twitter/@persik)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Frets Butuan memerlukan waktu lebih banyak untuk menjadi pelayan bagi dua penyerang baru David da Silva dan Bruno Cantanhede.

Ia menjelaskan ada beberapa kendala yang menyebabkan kesepahamannya dengan dua pemain tersebut menjadi terhambat.

Salah satu kendala terbesarnya dinilai Frets ialah minimnya kesempatan untuk melayani dua pemain tersebut.


Pasalnya Frets hanya mendapatkan 87 menit menit dari 270 total menit bermain selama 3 pertandingan sebelumnya.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kendati demikian, Frets optimis kekompakan dan kesempahamannya dengah duet samba akan berprogres secara baik. Terlebih menurutnya, kekompakan akan tumbuh melalui proses yang baik.

"Saya pikir kami belum lama bermain bersama-sama, tetapi dengan berjalannya waktu saya yakin, chemistry saya sama Bruno dan David itu bisa datang, itu butuh proses," kata eks pemain PSMS Medan itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers pada Jumat, 28 Januari 2022. 

Tak hanya itu, Frets menjelaskan semua rekan setimnya terus melakukan upaya agar saling membantu dan mendukung setiap pemain. Sehingga tujuang timnya dalam meraih gelar juara bisa terwujud dengan memetik kemenangan.

"Tapi kami satu sama lain terus saling support dan berusaha memberikan kemenangan untuk Persib." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini