Target Realistis, Persikabo Tak Terpengaruh Kabar Covid-19 yang Menyerang Pemain Persib

Target Realistis, Persikabo Tak Terpengaruh Kabar Covid-19 yang Menyerang Pemain Persib Ilustrasi Tira Persikabo1973. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Manajemen Persib Bandung mengumunkan ada sembilan pemain yang terjangkit dan positif Covid-19.

Para pemain yang positif Covid-19 dipastikan tidak bisa memperkuat Persib saat menghadapi Persikabo malam ini.

Pasalnya sembilan pemain Persib yang positif Covid-19 wajib menjalani karantina sesuai dengan protokol kesehatan yang berlaku.


Pelatih Tira Persikabo, Liestiadi nampaknya kondisi Persib tak terlalu menjadi pertimbangan dan tetap dengan target awal.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Di laga pekan ke 21 Liga 1 2021, Persikabo memilki target mencuri satu poin dari Persib di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022 malam.

"Tidak kalah sama mereka. Jadi target kita adalah memenangkan pertandingan atau minimal tidak kebobolan atau seri atau satu poin," ujar Liestiadi dikutip dari indosport.

Liestiadi belum mengetahui siapa saja pemain Persib yang positif Covid-19, sehingga anak asuhnya dipersiapkan seperti menghadapi kekuatan asli Persib.

"Saya tidak bisa men-judge seperti itu ya karena dua striker mereka, David dan Cantanhede baru bergabung. Pasti mereka makin lama akan makin mengetahui chemistry dengan pemain lain," tegas Liestiadi.

Namun Liestiadi bisa saja menforsir kekuatan anak asuhnya untuk meraih hasil maksimal setelah Persib Bandung mengonfirmasi ada sembilan pemainnya yang akan absen karena terpapar COVID-19.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini