Starting XI Persib vs Persikabo: Dua Penyerang Asing Absen, Persib Turunkan Pemain Seadanya

Starting XI Persib vs Persikabo: Dua Penyerang Asing Absen, Persib Turunkan Pemain Seadanya Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung menurunkan starting XI berbeda dalam laga kontra Persikabo pada malam ini, Sabtu 29 Januari 2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Hal tersebut disebabkan adanya 9 pemain Persib yang dinyatakan positif Covid berdasarkan pemerikasaan PCR secara berkala. 

Pada posisi penjaga gawang, Persib memasang Teja Paku Alam sebagai palang pintu pertahanan terakhir timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ditambah dua bek tengah Kakang Rudianto dan Achmad Jufriyanto untuk membantu kinerja penjaga gawang dalam menghalau serangan lawan.

Sedangkan untuk full back kanan akan dihuni oleh Henhen Herdiana dan ditambah full back kiri yang akan diisi oleh Ardi Idrus.

Pada posisi gelandang, nama Klok menghilang dari susunan starting XI, dan melibatkan Erwin Ramdani, Abdul Aziz, dan Mohammed Rashid. 

Ditambah pada kedua posisi sayap yang akan diisi Beckham Putra dan Gabriel Vizcarra. Pada posisi depan akan dihuni  Frets Butuan seorang diri.

Berikut Susunan Starting XI Persib

Teja Paku Alam: Achmad Jufriyanto, Kakang Rudianto, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Esteban Vizcarra, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Mohammed Rashid, Beckham Putra, Frets Butuan.

Subs: I Made Wirawan, M. Natshir, Dimas Julio Pamungkas, Zalnando, Ferdiansyah, Puja Abdillah, Syafril Lestaluhu, M. Aqil Savik, Mario Jardel.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini