Kesepakatan Para Pemain Persib Tetap Sama dan Tidak Pernah Berubah

Kesepakatan Para Pemain Persib Tetap Sama dan Tidak Pernah Berubah Pemain Persib, Frets Butuan (kanan) saat launching tim tahun 2019 silam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Ada motivasi yang tertanam dalam diri masing-masing pemain Persib Bandung jelang laga kontra Persikabo pada lanjutan Liga 1 2021 yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022.

Sejak awal hingga pekan 20, skuad Persib tetap sepakat ingin menjadi juara musim ini.

Salah seorang pemain Persib, Frets Butuan menyebutkan bahwa mereka akan melakukan segala cara yang benar untuk bisa membawa pulang tropi tertinggi sepak bola Indonesia ke Kota Bandung.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sesalkan Insiden Demo Anarkistis di Mapolda Jabar

Frets juga menyebut bahwa tekad untuk menjadi nomor satu di kompetisi sepak bola Indonesia tidak pernah pudar dari dalam diri para punggawa Persib.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Motivasi kami sebagai pemain, semuanya sama seperti awal kompetisi. Semua sepakat hingga saat ini, jika kami ingin Persib juara. Tekad itu masih tertanam dalam hati kami, berjuang habis-habisan dalam setiap pertandingan," ungkap Frets Butuan dikutip dari laman resmi Persib.

Saat menghadapi Persikabo, malam nanti, Persib bertekad mempertahankan tren kemenangan yang sebelumnya diraih dari Borneo FC.

Persib punya peluang untuk tetap di papan atas klasemen setelah kemarin, Persik Kediri sukses mengalahkan pimpinan klasemen, Bhayangkara FC.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Layanan Paket Obat Gratis Pasien Isoman Terkonfirmasi Omicron

Baca Juga: Yang Belum Tahu Buruan Merapat, Ada Destinasi Wisata Baru di Bandung Namanya Lembah Tangga 101

Saat ini Persib menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 40 poin, tertinggal 3 poin dari Bhayangkara FC dan empat poin dari pemuncak klasemen sementara, Arema FC.

"Bagi saya dan teman-teman, tentunya ingin Persib tetap berada di jalur kemenangan dan menunjukan jika kami tetap mampu bersaing di papan atas hingga menjadi juara musim ini," pungkas Frets Butuan.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini