BERITA PERSIB TERPOPULER: Eks Persib Jual Murah Akun Instagramnya Hingga Kejutan Persik Buka Peluang Persib ke Puncak

BERITA PERSIB TERPOPULER: Eks Persib Jual Murah Akun Instagramnya Hingga Kejutan Persik Buka Peluang Persib ke Puncak Ilustrasi Logo Persib. (Adam Husein/Republikbobotoh.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Jumat 28 Januari 2022.

1. Eks Pemain Persib Billy Keraf Jual Murah Akun Instagramnya, karena Himpitan Ekonomi?

Kabar mengejutkan datang dari mantan pemain Persib, Fulgensius Billy Paji Keraf.

Dalam unggahan terakhir Instagramnya, eks pemain Persita itu menjual akun Instagramnya yang memiliki ratusan ribu followers dengan harga murah Rp 3 juta.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam unggahan terakhir dan story Instagramnya, ia menawarkan akun Instagramnya yang memiliki 279 ribu pengikut dan centang biru.

2. Robert Jawab Tuntutan Bobotoh yang Minta Persib Menang dengan Permainan Cantik, Begini Katanya

Persib Bandung memang faktanya masih berada di jalur juara hingga pekan 20 Liga 1 musim 2021-2022, tetapi kenyataan itu belum cukup membuat bobotoh puas.

Tak sedikit bobotoh yang merasa pencapaian Persib di klasemen belum diimbangi kualitas permainan di lapangan. Bobotoh merasa permainan Persib masih monoton dan tak enak ditonton.

'Cita rasa' bobotoh adalah ingin melihat Persib menang dengan carat bermain yang enak ditonton dan seolah tak peduli dengan sepak bola 'hasil'.

3. HASIL LIGA 1: Kejutan Persik Buka Peluang untuk Persib ke Puncak Klasemen

Persik Kediri membuat kejutan pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022 setelah mengandaskan pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Persik memenangkan pertarungan menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 28 Januari 2022.

Gol satu-satunya di pertandingan ini yang memberikan Persik kemenangan dicetak penyerang asal Spanyol, Youssef Ezzejjari pada menit 22.

Itulah ringkasan tiga berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini