HASIL LIGA 1: Kejutan Persik Buka Peluang untuk Persib ke Puncak Klasemen

HASIL LIGA 1: Kejutan Persik Buka Peluang untuk Persib ke Puncak Klasemen Striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari (kiri). (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persik Kediri membuat kejutan pada pekan 21 Liga 1 musim 2021-2022 setelah mengandaskan pimpinan klasemen sementara, Bhayangkara FC.

Persik memenangkan pertarungan menghadapi Bhayangkara FC dengan skor 1-0 dalam duel yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 28 Januari 2022.

Gol satu-satunya di pertandingan ini yang memberikan Persik kemenangan dicetak penyerang asal Spanyol, Youssef Ezzejjari pada menit 22.

Pemain berusia 28 tahun itu, membobol gawang Awan Setho memanfaatkan kemelut di area pertahanan Bhayangkara FC.

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Mantan Atlet Voli Nasional Aprilio Manganang Resmi Bertunangan, Ini Sosok Kekasihnya

Pada menit 37, Ezzejjari bahkan nyaris menggandakan keunggulan Persik. Namun tendangannya dari jarak dekat masih bisa diantisipasi Awan Setho.

Di babak kedua lagi-lagi Ezzejjari hampir membobol gawang Bhayangkara FC, tetapi Awan Setho kembali bisa mementahkan.

Kemenangan Persik atas Bhayangkara FC sekaligus mengakhiri catatan tanpa kemenangan Macan Putih dalam empat laga sebelumnya.

Setelah menang 2-0 atas Barito Putera, Persik mencatat dua kali kalah dari Persib dan Persikabo 1973 serta dua kali imbang dengan Borneo FC dan PSM Makassar.

Sementara bagi Bhayangkara FC kekalahan dari Persik membuat posisi mereka sebagai pimpinan klasemen sementara terancam digusur Arema FC atau Persib Bandung.

Arema akan bertanding Jumat malam ini, menghadapi Persipura Jayapura. Sementara Persib berhadapan dengan Persikabo 1973, Sabtu malam, 29 Januari 2022.

Persib bisa memuncaki klasemen sementara Liga 1, dengan catatan jika Arema kalah atau bermain imbang lawan Persipura dan besok mengalahkan Persikabo 1973.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini