Bhayangkara FC Tumbang, Skuad Persib Termotivasi Gapai Puncak Klasemen Liga 1

Bhayangkara FC Tumbang, Skuad Persib Termotivasi Gapai Puncak Klasemen Liga 1 Tim Persib saat menghadapi Persita. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung memiliki target tinggi saat menghadapi Persikabo 1973 pada pekan ke-21 Liga 1 musim 2021-2022.

Maung Bandung, julukan Persib, membidik poin sempurna dalam duel sesama tim asal Jawa Barat kontra Persikabo yang akan digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Sabtu, 29 Januari 2022.

Winger lincah Persib, Frets Butuan bertekad berjuang sekuat tenaga demi meraih target yang dipatok Maung Bandung.

Terlebih perjuangan tersebut didukung oleh rekan-rekannya yang juga sangat termotivasi untuk membawa Persib meraih poin penuh.

BACA JUGA: Semangat Tanpa Batas! Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Seri Pembuka Reli WRC 2022: Mobil Masuk Jurang hingga Ringsek

"Motivasi yang pertama pastinya kemenangan. Terus untuk saya dan teman-teman saya yang lain, motivasi kita adalah untuk terus berada di jalur kemenangan," kata Frets kepada awak media di sesi jumpa pers pada Jumat, 28 Januari 2022.

Eks pemain PSMS Medan itu menjelaskan kemenangan menjadi satu-satunya cara agar tetap berada di papan atas klasemen sementara.

Apalagi Maung Bandung sangat menginginkan posisi puncak demi meraih gelar juara di musim ini.

"Kita tetap ingin menunjukkan bahwa kita bersaing di papan atas. Terpenting adalah kita harus menang besok," tuntasnya.

Peluang Persib untuk merebut puncak klasemen cukup terbuka setelah Bhayangkara FC secara mengejutkan dipermalukan Persik Kediri 0-1 pada Jumat sore, 28 Januari 2022.

Namun skenario Persib ke puncak klasemen Liga 1 bisa terwujud jika Arema FC yang bertanding Jumat malam ini, menghadapi Persipura Jayapura gagal meraih kemenangan. Jika Arema menang, Persib setidaknya bisa naik ke posisi kedua dengan syarat menang atas Persikabo 1973.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini