Frets Butuan Bicara Target saat Persib Bentrok dengan Persikabo 1973

Frets Butuan Bicara Target saat Persib Bentrok dengan Persikabo 1973 Frets Butuan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain sayap Persib, Frets Butuan dipastikan tampil dalam laga kontra Persikabo 1973 pada pekan 21 Liga 1 musim 2021/2022.

Laga Persib vs Persikabo 1973 digelar di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu malam, 29 Januari 2022.

Frets mengatakan, kesiapan Persib sangat baik jelang menghadapi Laskar Pajajaran untuk mengamankan poin penuh.

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

BACA JUGA: Semangat Tanpa Batas! Cara IndiHome Ajak Sebarkan Semangat Positif


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut juga ditunjang dengan masa persiapan yang panjang selama sepekan lebih karena akhir pekan lalu, ada jeda kompetisi Liga 1.

"Untuk tim kita sudah siap, seperti yang coach katakan bahwa kita mempunyai waktu persiapan yang panjang untuk pertandingan ini," kata pemain bernomor 21 itu pada sesi jumpa pers, Jumat, 28 Januari 2022.

Disinggung soal target, eks pemain PSMS Medan itu mengatakan semua rekan setim di Persib sepakat untuk meraih poin sempurna.

Terlebih kemenangan menjadi satu-satunya jalan bagi Persib demi tetap memangkas jarak dengan pemimpin puncak klasemen sementara, Bhayangkara FC.

"Target saya yang terpenting itu menang, untuk gol itu hanya bonus. yang terpenting fokus untuk meraih kemenangan besok," tuntasnya.

Laga Persib vs Persikabo 1973 rencananya akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini