Ada Apa dengan Billy Keraf? Selain Akun Instagram, Sempat Jual Smartphone

Ada Apa dengan Billy Keraf? Selain Akun Instagram, Sempat Jual Smartphone Fulgensius Billy Keraf. (Persib.co.id)

REPUBLIK BOBOTOH - Eks pemain Persib Bandung, jadi sorotan publik setelah diketahui menawarkan aset pribadi, salah satunya akun Instagram yang memiliki ratusan ribu followers dengan harga murah.

Dipantau REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Jumat 28 Januari 2022, akun Billy memiliki 279 ribu followers yang mayoritas diperolehnya saat masih membela Persib Bandung.

Billy dalam unggahan terakhir dan story Instagramnya, menawarkan akun miliknya @fulgensiusbilly, yang centang biru kepada siapa pun yang minat seharga Rp3 juta.

"Instagram ini saya jual, yang berminat langsung dm dengan harga Rp. 3.000.000. centang biru oke endorse," tulis Billy.

BACA JUGA: Rekomendasi 30 HP Terbaru 2022 Baru Rilis hingga Terlaris, Lengkap Beserta Harganya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Kemenkes Terbitkan Sertifikat Vaksin Internasional Standar WHO, Begini Cara Downloadnya

Sebelumnya, belum lama ini Billy mlalui akun Instagramnya juga diketahui sempat menjual beberapa merek smartphone atau ponsel pintar.

Dalam postingannya, Billy menyertakan spesifikasi dari tiap gawai yang dia tawarkan.

Entah bagaiman kabar Billy saat ini hingga harus menjual akun Instagramnya dengan harga yang sangat terjangkau.

Padahal Billy yang tergolong pemain muda masih bisa berjuang untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari sepak bola, termasuk dari akun Instagram miliknya jika dikelola serius.

Muncul isu sekaligus pernyataan apakah kondisi Billy secara ekonomi sedang tidak baik-baik saja, atau memang motivasinya memang hanya berjualan.

Apabila benar Billy terpuruk setelah berpisah dengan Persita, maka sungguh disayangkan.

Pasalnya masa depan Billy masih panjang dan bisa kembali menata hidupnya melalui sepak bola.

Sejak kontraknya tidak diperpanjang oleh Persita setelah putaran pertama Liga 1, tidak diketahui ke mana Billy melanjutkan karier sepak bolanya.

Billy merupakan pemain yang namanya mulai dikenal saat direkrut oleh Persib ketika ditangani pelatih Djadjang Nurdjaman jelang Liga 1 musim 2017. Selain Persib dan Persita, Billy sempat membela Badak Lampung, Borneo FC dan Kalteng Putra.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini