Robert Sebut Persib Layak Menang dan Puji Penampilan 3 Pemain Ini

Robert Sebut Persib Layak Menang dan Puji Penampilan 3 Pemain Ini Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib, Robert Alberts takjub dengan kinerja anak asuhnya dalam derby Jawa Barat kontra Persikabo pada Sabtu, 29 Januari 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Menurutnya, kemenangan 1-0 atas Persikabo pantas didapat anak asuhnya yang tampil sangat disiplin dalam mempertahankan kemenangan.

Ia juga angkat topi dengan usaha yang ditunjukkan anak asuhnya yang tidak terpengaruh dengan absennya sejumlah pilar akibat Covid-19.

Bahkan para pemainnya juga sangat cermat dalam memanfaatkan peluang seperti yang dilakukan pemain debutan, Kakang Rudianto pada menit ke-23.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Mengapa saya bilang layak mendapatkan kemenangan ini karena kita bisa memanfaatkan peluang," ujar Robert kepada awak media pada sesi jumpa pers, Sabtu, 29 Januari 2022.

Lebih lanjut pria asal Belanda itu mengucapkan selamat kepada Kakang Rudianto yang sukses melewati debutnya dengan hasil memukau.

Tak hanya Kakang, ia juga mengucapkan selamat atas penampilan yang memukau kepada Frets Butuan dan Teja Paku Alam.

"Jadi komentarnya soal pertandingan tadi kita pantas mendapatkan kemenangan di pertandingan ini. Selamat buat Kakang yang sudah bisa mencetak gol di pertandingan ini,"

"Buat teman teman pemain seperti Frets, selamat buat Frets. Yang kita tahu Persikabo tim yang bagus dan di babak kedua dengan menciptakan beberapa peluang dan selamat juga buat Teja karena berhasil menjaga gawangnya." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini