Jupe: Pemain Layak Menikmati Kemenangan Ini, Kita Masih di Jalur Juara!

Jupe: Pemain Layak Menikmati Kemenangan Ini, Kita Masih di Jalur Juara! Pemain Persib merayakan gol Kakang di laga melawan Persikabo. (Instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Achmad Jufriyanto, takjub dengan usaha yang ditunjukkan teman-temannya dalam derby Jawa Barat kontra Persikabo pada Sabtu, 29 Januari 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Pria asal Tangerang itu menilai kemenangan ini patut dinikmati rekan-rekannya, sebelum memulai kembali menatap pertandingan selanjutnya melawan PSM Makassar pada Rabu, 2 Februari 2022 nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Kemenangan ini, disebut pemilik nomor punggung 16 itu sangatlah penting untuk timnya yang membidik posisi puncak klasemen.

Terlebih semua teman setimnya memiliki hasrat yang sama untuk menjadi juara dan melibas posisi Arema FC di puncak klasemen sementara.


"Kita semua sebagai pemain senang dengan kemenangan dan raihan 3 poin ini, kita masih bisa mejaga jarak dengan pimpinan kelasemen, kita masih berada di jalur juara," ujar pria yang akrab disapa Jupe itu pada sesi jumpa pers, Sabtu, 29 Januari 2022.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski tampil dengan pemain seadanya, Jupe menjelaskan kemenangan ini menjadi bukti bahwa kualitas pelapis Persib patut diperhitungkan.

Pasalnya semua pemain mampu menunjukkan determinasi tinggi demi meraih poin sempurna di derby Jawa Barat tersebut.

"Di sini pemain juga layak menikmati kemenangan ini, semua pemain juga bermain dengan determinasi tinggi menununjukan sebagai pemain berkualitas yang luar biasa." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini