Pelatih Persikabo Puji Habis-habisan Teja Paku Alam, 4 Peluang Bersih Digagalkan

Pelatih Persikabo Puji Habis-habisan Teja Paku Alam, 4 Peluang Bersih Digagalkan Pelatih Persikabo Liestiadi. (Liga Indonesia Baru)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persikabo Liestiadi, mengucapkan selamat atas kemenangan Persib Bandung 1-0 pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021-2022, di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, pada Sabtu, 29 Januari 2021.

Liestiadi mengatakan, Persikabo sebenarnya diuntungkan dengan absennya 9 pemain Persib yang terkonfirmasi terpapar Covid-19. Sayangnya, pemainnya tak mampu memanfaatkan keuntungan tersebut.

Persib yang menurunkan mayoritas pemain muda, mampu menampilkan permainan yang spartan, hingga mampu mencetak satu gol lewat pemain debutan Kakang Rudianto.

"Selamat kepada Persib yang sukses meraih 3 poin, walaupun sebelum pertadingan kita merasa di untungkan banyak pemain inti mereka tidak bisa main. Tapi dipertandingan tadi, kita bisa liat walaupun mereka memainkan pemain muda mereka spartan, terbukti dengan gol mereka dari pemain kita yang kurang fokus," kata Liestiadi pada sesi jumpa pers, Sabtu, 29 Januari 2022.


Bahkan, Liestiadi tak segan untuk memuji penampilan penjaga gawang Persib Teja Paku Alam yang tampil memukau hingga mampu menggagalkan tiga peluang emas Ciro Alves.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Yang bikin beda Teja Paku Alam luar biasa, ada tiga atau 4 peluang bersih kami yang digagalkan. Teja hari ini man of the match. Padahal secara pertandingan kita kuasai , karena ketangguhan Teja di gawang Persib itu yang bikin berbeda dan susah dijebol," tuntas Liestiadi.

Persib Bandung menang 1-0 atas Persikabodi lanjutan BRI Liga 1 2021, Sabtu 29 Januari 2022. Berlaga di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, gol Persib Bandung dicetak Kakang Rudianto pada menit ke-26.

Kemenangan atas Persikabo membawa Persib naik ke peringkat kedua klasemen sementara, menggeser Persebaya Surabaya dan Bhayangkara.

Perolehan 43 poin, membuat Maung Bandung hanya berjarak satu poin dari Arema FC di puncak dengan mengemas 44 poin.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini