BERITA PERSIB TERPOPULER: Kabar 9 Pemain Persib Positif Covid-19 Hingga Robert Sebut Persib Layak Menang

BERITA PERSIB TERPOPULER: Kabar 9 Pemain Persib Positif Covid-19 Hingga Robert Sebut Persib Layak Menang Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi, Bobotoh!

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM (RBCOM) menyuguhkan 'sarapan pagi' untuk bobotoh dengan menampilkan tiga berita paling populer yang terjadi pada Sabtu 29 Januari 2022.

1. BREAKING NEWS: 9 Pemain Persib Positif Covid-19


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Kabar buruk menghantam Persib Bandung jelang laga kontra Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu 29 Januari 2022 malam.

Sembilan pemain Persib dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes berkala jelang laga.

"Mengacu pada hasil pemeriksaan PCR berkala yang dilakukan Persib baru-baru ini, terdapat sembilan pemain yang dinyatakan positif Covid-19," bunyi lanjutan pertanyaan manajemen Persib.

Tidak disebutkan siapa-siapa saja pemain yang terpapar virus tersebut. Yang jelas kesembilan pemain itu sudah menjalani karantina.

2. Siapa Saja Pemain Persib Yang Terpapar Covid-19?

Sembilan pemainnya dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes PCR secara berkala jelang laga melawan Persikabo.

Persib memang belum menyampaikan terkait siapa-siapa saja pemain yang dinyatakan terpapar Covid-19.

Permasalah akan muncul apabila 9 pemain yang positif merupakan langganan dalam daftar 11 susunan pemain inti.

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala," demikian pernyataan resmi Persib.

3. Robert Sebut Persib Layak Menang dan Puji Penampilan 3 Pemain Ini

Pelatih Persib, Robert Alberts takjub dengan kinerja anak asuhnya dalam derby Jawa Barat kontra Persikabo pada Sabtu, 29 Januari 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Menurutnya, kemenangan 1-0 atas Persikabo pantas didapat anak asuhnya yang tampil sangat disiplin dalam mempertahankan kemenangan.

Ia juga angkat topi dengan usaha yang ditunjukkan anak asuhnya yang tidak terpengaruh dengan absennya sejumlah pilar akibat Covid-19.

Bahkan para pemainnya juga sangat cermat dalam memanfaatkan peluang seperti yang dilakukan pemain debutan, Kakang Rudianto pada menit ke-23.

Tak hanya Kakang, ia juga mengucapkan selamat atas penampilan yang memukau kepada Frets Butuan dan Teja Paku Alam.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini