Pemain Persib Sempat Ditandu Keluar Lapangan Saat Bentrok dengan Persikabo, Robert Albert Ungkap Kondisnya

Pemain Persib Sempat Ditandu Keluar Lapangan Saat Bentrok dengan Persikabo, Robert Albert Ungkap Kondisnya Pemain Persib merayakan gol semata wayang Kakang Rudianto ke gawang Persikabo/MO Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung mencatat kemenagan atas Persikabo 1973 dengan skor 1-0 di Stadion Ngurah Rai, Bali Sabtu malam.

Persib menang lewat gol tunggal yang dicetak pemain debutan Kakang Rudianto di menit 22 dan bertahan hingga akhir pertandingan.

Persib yang berlaga tanpa sembilan pemain yang terkonfirmasi positif Covid-19 membuat Beckham Putra dkk dipaksa untuk tampil habis-habisan.

Bberapa pemain Persib harus berbenturan keras dengan pemain Persikabo dan membuat mereka terkapar di lapangan bahkan hingga di tandu ke luar lapangan.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tiga pemain yang terpaksa ditarik keluar secara berturut turut karena mengalami cedera ada Abdul Aziz, Erwin Ramdani, dan terakhir Beckham Putra.

Di menit 55, Abdul Aziz ditandi keluar lapangan, sempat mendapat perawatan namun harus digantikan Mario Jardel di menit 57.

Di menit 64, Erwin Ramdani tak bisa melanjutkan pertandingan, ia ditarik keluar untuk digantikan Zalnando.

Robert Rene mengungkapkan bahwa cedera yang dialami anak asuhnya itu bukan cedera parah. Sehingga, kondisi mereka tak perlu dikhawatirkan berlebihan.

"Kondisi mereka Alhamdulillah tidak apa apa, hanya terjadi benturan sehingga ototnya sedikit ketarik, ya tidak mengalami cedera serius," ungkap pelatih Persib, Robert Alberts.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini