Pemain Muda Persib Unjuk Gigi di Laga Krusial, Robert Alberts Sebut Mereka Seperti Ini

Pemain Muda Persib Unjuk Gigi di Laga Krusial, Robert Alberts Sebut Mereka Seperti Ini Persib vs Persikabo. (Tangkap layar instagram @persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertandingan menghadapi Persikabo bagi Persib Bandung meerupakan laga yang krusial.

Pada laga yang dimenangkan Persib denga skor 1-0 berlangsung pada laga pekan ke-21 Liga 1 2021 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Gol kemenangan Persib yang merupakan gol semata wayang pada laga tersebut dicetak oleh pemain debutan Kakang Rudianto pada menit 22.

Kakang Rudianto merupakan salah satu pemain muda yang diturunkan Robert Alberts pada laga krusial tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pasalnya Robert Alberts mau tak mau mnurunkan pemain muda untuk mengganti sembilan pemain yang dikabarkan terpapar Covid-19.

Sembilan pemain yang dikabarkan terpapar Covid-19 merupakan pemain yang menjadi langganan starting eleven Persib.

Usai pertandingan, Robert Alberts mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah meragukan pemain muda milik yang direkrut Persib.

Menurut Robert pemain-pemain muda ini direkrut Persib karena memiliki potensi dan skil yang mumpuni untuk memperkuat Persib.

Pemain muda milik Persib memang jarang merumput karena masalah kesempatan dan memang ada kesempatan mereka akan diturunkan seperti saat menghadapi Persikabo.

"Kita tahu dengan potensi yang dimiliki pemain muda dan ketika ada kesmepatan mereka bisa memberikan kepercayaan," ungkap Robert Alberts.

Robert mengatakan bahwa kesempatan itu selalu ada dan tim pelatih Persib selalu memberikan kepercayaan seperti yang ditunjuukan oleh Mario Jardel, Kakang Rudianto dan Syafril Lestaluhu.

"Kami selalu mengatakan pada pemain muda bahwa kesempatan untuk tampil selalu ada," pungkas Robert.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini