Laga Persib Kontra Persikabo Ibarat Teja Paku Alam Versus Ciro Alves, Begini Ungkapan Pelatih Persikabo

Laga Persib Kontra Persikabo Ibarat Teja Paku Alam Versus Ciro Alves, Begini Ungkapan Pelatih Persikabo Kiper Persib Teja Paku A,am binin Ciro Alves frustasi/@liga1match

REPUBLIK BOBOTOH - Persib mencatat kemenangan 1-0 atas Persikabo di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Gol tunggal kemenangan Persib dicetak pemain debutan Kakang Rudianto di menit 22 dan Persikabo tak tinggal diam pasca kebobolan.

Lewat pemain depan Persikabo, Ciro Alves dan Hendra Adi Bayau bertubi-tubi menghunjani gawang Persib yang dikawal Teja Paku Alam.

"Ciro dan Hendra beberapa kali menciptakan peluang tapi seorang Teja yang membuat benteng Persib tidak bisa dijebol," papar pelatih Persikabo, Liestiadi.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pertandingan Persib dengan Persikabo dianggap Liestiadi sebagai pertarunagn Ciro melawan Teja yang akhirnya dimenangkan Teja Paku Alam.

"Ciro banyak berusaha jebol gawang terutama shooting on target di babak pertama dan juga di babak kedua semuanya peluang bersih, hari ini pertarungan Ciro lawan Teja yang dimenangkan oleh Teja," ungkap Liestiadi.

Ciro sempat menebar ancaman lewat tembakan keras pada menit ke-34, tetapi bola masih bisa diamankan kiper Teja Paku Alam.

Kemudian pada menit 65, tendangan bebas Ciro Alves yang mengarah ke sudut atas kiri gawang, masih bisa ditepis Teja Paku Alam.

Ciro Alves pada menit ke-83 melepaskan tembakan spektakuler dari luar kotak penalti yang lagi-lagi masih bisa ditepis Teja.

Terakhir pada menit ke-86, Ciro Alves melepaskan tembakan mendatar yang masih bisa ditepis Teja, bola rebound kemudian disambar Dimas Drajad tetapi lagi-lagi masih bisa diamankan sang kiper.

Teja Paku Alam membuat Ciro frustrasi dan hanya mampu menteskan air mata setelah pertandingan usai.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini