Teja Paku Alam Mampu Lakukan Penyelamatan Sempurna, Begini Harapan Luizinho Passos

Teja Paku Alam Mampu Lakukan Penyelamatan Sempurna, Begini Harapan Luizinho Passos

REPUBLIK BOBOTOH - Pada pertandingan Persib kontra Persikabo, penampilan kiper Teja Paku Alam banyak mendapat pujian.

Persib memenangkan laga dengan skor 1-0 yang dicetak pemain debutan Kakang Rudianto di menit 22.

Namun nampaknya penampilan kiper Persib Teja Paku Alam tak bisa dikesampingkan pada laga yang berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, Sabtu 29 Januari 2022.

Pasalnya Teja Paku Alam mampu menyelamatkan gawang Persib dari gempuran pemain depan Persikabo.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos menanggapi penampilan Teja yang berkali-kali menghalau tendangan keras on target striker Persikabo, Ciro Alves.

"Setiap penjaga gawang harus fokus di setiap pertandingan untuk melakukan banyak penyelamatan demi membantu tim," papar Passos.

Passos menjelaskan bahwa Teja mampu bermain fokus yang dibuktikan dengan menghalau banyak tendangan yang terarah ke gawang.

"Teja dalam penempatan posisi yang bagus dan karena itu bisa melakukan banyak saves. Mungkin ada delapan atau lebih penyelamatan yang dilakukannya," papar Passos.

Teja Paku Alam ternyata sudah berhasil mencatat delapan kali clean sheet selama penamplannya dan menurut pelatih kiper asal Brasil ini, memang sudah seharusnya ditunujukkan oleh kiper-kiper Persib.

Pasalnya denga target merebut gelar juara maka semua pemain termasuk kiper wajib memberikan kontribusi pada target tersebut.

"Saya harap setiap kiper bisa menampilkan performa terbaik untuk membantu tim, supaya bisa mewujudkan target juara," pungkaas Passos.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini