Siapa Saja Pemain Persib Yang Terpapar Covid-19?

Siapa Saja Pemain Persib Yang Terpapar Covid-19? Seorang ofisial tim Persib melakukan pengecekan dengan menggunakan barcode setibanya di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu 4 September 2021. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Jelang laga melawan Persikabo, malam nanti, Persib Bandung diterpa kabar buruk.

Sembilan pemainnya dinyatakan positif Covid-19 usai melakukan tes PCR secara berkala jelang laga.

Hal ini tentu menjadi kerugian bagi Persib karena ruang pelatih Robert Alberts untuk menentukan daftar susunan pemain menjadi terbatas.

Baca Juga: Aksi Juggling Legenda Chelsea Ini Sangat Tidak Biasa, Lihat Videonya Disini

Persib memang belum menyampaikan terkait siapa-siapa saja pemain yang dinyatakan terpapar Covid-19.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Permasalah akan muncul apabila 9 pemain yang positif merupakan langganan dalam daftar 11 susunan pemain inti.

"Saat ini para pemain Persib yang terpapar Covid-19 sedang menjalankan karantina dan dalam keadaan sehat tanpa menunjukkan gejala," demikian pernyataan resmi Persib.

Tim redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba mencari tahu tentang 9 pemain tersebut.

Namun, media officer Persib yang diwakili oleh Dokter Tim Rafi Ghani baru akan menggelar jumpa pers, besok, Ahad 30 Januari 2022.

Seluruh awak tim Persib saat ini tengah fokus pada pertandingan kontra Persikabo yang dijadwalkan tetap digelar sesuai waktu yang sudah ditentukan.

"Sebagai peserta kompetisi, Persib tetap beritikad baik untuk menjalani pertandingan yang telah terjadwalkan dan memperjuangkan kemenangan dengan pemain yang ada," pernyataan Persib dalam rilisnya.

Baca Juga: Kecelakaan Mengerikan Terjadi di Seri Pembuka Reli WRC 2022: Mobil Masuk Jurang hingga Ringsek

Baca Juga: Squid Game Cetak Sejarah di PGA Awards 2022

Terkait 9 pemain yang absen karena positif Covid-19, kita bisa sama-sama saksikan dan sedikit mengatahuinya malam nanti saat pertandingan.

Daftar susunan pemain Persib di laga tersebut bisa menjadi 'kunci' soal pemain yang terserang virus corona.

Pasalnya pada laga melawan Persikabo, hanya ada satu pemain yang bakal absen yaitu Bayu Fiqri. Pemain muda ini dipanggil Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday melawan Timor Leste.

"Tidak ada pemain yang absen karena cedera dan sanksi, hanya Bayu yang dipanggil tim nasional sedangkan sisanya semua tersedia dan bisa bermain. Kami bisa menurunkan kekuatan terbaik," ungkap Robert sebelum 9 pemainnya dinyatakan positif Covid-19.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini