Teja Paku Alam Bikin Sophie Sophia Kian Jatuh Hati

Teja Paku Alam Bikin Sophie Sophia Kian Jatuh Hati

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam menjadi buah bibir seusai mementahkan sekian banyak upaya Persikabo 1973 untuk mencetak gol.

Sebanyak 8 tembakan ke gawang yang mayoritas diciptakan oleh Ciro Alves berhasil dimentahkan penjaga gawang asal Padang tersebut.

Berkat kerja kerasnya, pantas kalau Teja Paku Alam menjadi pemain terbaik di laga tersebut. Terlebih eks pemain Semen Padang FC dan Sriwijaya FC itu, tampil sangat kokoh sehingga membuat Ciro Alves frustasi dan meneteskan air mata selepas pertandingan.

Kiprah gemilang Teja bersama Persib sejauh ini, kian membuat bobotoh jatuh hati kepada kiper berusia 27 tahun itu. Salah satunya bobotoh geulis asal kota Bandung, Sophie Sophia.

Sophie menjelaskan Teja tampil heroik dan layak menjadi bintang dalam laga versus Persikabo. Kemampuan dan kejeliannya dalam menahan usaha lawan untuk mencetak gol, dinilai Sophie membuat bobotoh bangga atas kemampuannya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Heboh Florona Disebut Varian Baru Covid-19 yang Katanya Lebih Berbahaya, Faktanya Seperti Ini

BACA JUGA: Asyik Nih, Yuk Ngeband di Bandung Creative Hub, Gratis Lho!

"Apa jadinya kalau gak ada Teja, mungkin kemarin itu Gawang sudah berapa kali kebobolan. Nuhun pisan sudah bermain dengan maximal, jeung getihna. Teja very good," ucap perempuan asal Bandung itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Senin, 31 Januari 2022.

Tak hanya itu, kata Sophie, melihat penampilan Teja selama ini, pantas jika masuk ke skuad Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong. Pasalnya Teja mampu menekan jumlah kebobolan Persib lewat 14 pertandingan yang sudah ia lewati.

Selama mendapatkan kesempatan di 14 pertandingan Liga 1, Teja sukses mencatatkan 8 kali cleansheet dan hanya kebobolan 7 kali. Tentunya pencapaian tersebut sangatlah baik, ditambah Teja kerap melakukan penyelamatan di setiap pertandingan.

"Teja layak banget untuk masuk Timnas, dia itu man of the match, kiper yang mampu menjaga gawang dengan sangat baik. Sangat produktif dalam menjaga gawang supaya tidak kebobolan. Pokoknya Teja kiper penyelamat," ungkapnya.

Namun Sophie menambahkan penampilan baik Teja juga didukung dengan pemain muda yang tampil spartan dalam laga tersebut. Ia menilai para pemain pelapis berhasil menjawab kepercayaan pelatih ketika tampil di pertandinga sengit.

Meski sempat pesimistis, Sophie menilai para pemain muda tampil sangat dinamis dan tampak ingin membayar mahal kepercayaan yang diberikan Robert.

"Dengan pemain muda menurut saya lebih menantang dan penampilannya lebih gesit ya dibanding pemain yang dibayar mahal tapi dari segi permainan minim, meskipun kemarin dengan pemain seadanya tapi Alhamdullillah bisa menghasilkan hasiL yang positif dan lebih puas," ungkapnya.

"Walaupun awalnya pesimis untuk Mendapatkan 3 poin tapi alhasil justru pemain cadangan pun mampu memberikan hasil yang bagus & berkualitas," tutup pemilik akun Instagram @mphie_ophie33 tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini