Ini Yang Disampaikan Pelatih Kiper Persib Pada Teja Usai Tampil Gemilang Lawan Persikabo

Ini Yang Disampaikan Pelatih Kiper Persib Pada Teja Usai Tampil Gemilang Lawan Persikabo Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Selain karena gol sematawayang Kakang Rudianto, kemenangan Persib Bandung atas Persikabo di pekan 21 Liga 1 2021, Sabtu 29 Januari 2022 lalu, tak lepas dari peran Teja Paku Alam.

Kiper asal Padang tersebut tampil gemilang mematahkan kurang lebih 8 kali percobaan pasukan Laskar Pajajaran untuk mencetak gol ke gawang Persib.

Salah satu penyelamatan gemilang Teja dilakukan saat menepis tendangan keras Ciro Alves. Sambil terbang, Teja memblok bola keras yang datang dan hanya menghasilkan tendangan pojok.

Baca Juga: Adama Traore Kembali ke Barcelona

Usai pertandingan, pelatih kiper Persib, Luizinho Passos memberikan apresiasi kepada anak asuhnya tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bahkan Passos sempat menyampaikan beberapa kata yang bisa membuat motivasi Teja semakin meningkat.

"Setelah pertandingan saya berkata kepada Teja, penting baginya untuk mau terus berkembang di setiap pertandingan. Kami semua punya target membawa Persib untuk menjadi juara. Kiper sudah bermain dengan baik dan membantu tim untuk semakin dekat menuju juara," kata Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Pelatih kiper asal Brasil itupun berharap catatan positif tersebut bisa diraih Teja di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

Baca Juga: Yuk Selusur Kelurahan Kebon Jeruk Bandung yang Baru Diresmikan Jadi Kampung Toleransi

Baca Juga: Begini Ciri Gejala Omicron Pada Orang yang Telah Divaksinasi dan Belum Menurut Ahli

Luizinho Passos juga mengingatkan Teja untuk tetap fokus dan bekerja keras dalam latihan dan pertandingan.

Kiper bernomor punggung 14 itupun diminta untuk tidak mudah puas dengan catatan positifnya karena perjuangan Persib di Liga 1 2021 masih terbilang panjang.

Kemenangan 1-0 atas Persikabo tersebut juga membuat catatan nirbobol Teja bersama Persib bertambah. Ia sudah mencatatkan 8 kali tidak kebobolan pada musim ini.

"Teja tentu menunjukan penampilan terbaik. Saya pikir semua pemain tampil dengan sangat baik dan penuh semangat. Tim besar berawal dari seorang kiper dan Teja sudah menunjukkan penampilan terbaiknya untuk Persib," ungkapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini