PSM vs Persib Ditunda, Beckham Putra 'Campur Aduk'

PSM vs Persib Ditunda, Beckham Putra 'Campur Aduk' Mohammed Rashid dan Beckham merayakan gol yang dicetak ke gawang Borneo FC. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Perasaan campur aduk dirasakan gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha usai operator kompetisi memutuskan laga PSM vs Persib ditunda.

Penundaan laga tersebut tak lepas dari adanya penambahan kasus Covid-19 di skuad Persib.

Hingga hari H pertandingan, Rabu 2 Februari 2022, Persib hanya mempunyai 13 pemain yang dinyatakan negatif, sementara sisanya positif virus corona.

Baca Juga: Kekerasan dan Perundungan Pada Anak Bisa Dibawa Kejalur Hukum

Beckham mengaku kecewa karena persiapan tim sudah maksimal. Namun disisi lain, ia harus berbesar hati karena penyebab ditundanya pertandingan disebabkan rekan-rekannya dinyatakan terpapar virus yang mewabah sejak 2020 lalu.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya sebagai pemain tentunya kecewa karena kami sudah melakukan persiapan. Tidak hanya fisik, tapi juga teknik dan mental sudah sangat siap," ungkap Beckham Putra dikutip dari laman resmi klub.

"Namun memang ada beberapa teman yang kena Covid-19. Jadi ya harus berbesar hati karena kembali lagi, kesehatan yang lebih penting," imbuhnya.

Beckham berharap para pemain yang terpapar Covid-19 bisa segera pulih dan negatif.

Baca Juga: Bursa Transfer Januari 2022 Resmi Ditutup, Klub Liga Inggris Paling Royal Habiskan Uang

Baca Juga: McD Indonesia Stop Sementara Penjualan Kentang Goreng Ukuran Besar

Pemain muda yang baru saja mendapat panggilan dari Indonesia U-23 ini berharap rekan-rekannya bisa segera bergabung dan kembali melanjutkan perjuangan perburuan gelar juara.

"Saya berharap teman-teman bisa segera pulih dan cepat kembali bergabung dan kita bisa kembali bekerja mengejar tiga poin di laga selanjutnya melawan Bhayangkara FC," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini