Begini Cara Pemain Persib Menyemangati Rekan-rekannya Yang Positif Covid-19

Begini Cara Pemain Persib Menyemangati Rekan-rekannya Yang Positif Covid-19 Para pemain Persib berfoto bersama usai laga melawan Persikabo. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dukungan moril terus diberikan para pemain Persib kepada rekan-rekannya yang terpapar Covid-19.

Belasan pemain Persib terkonfimasi positif Covid-19 varian Omicron dan harus menjalani karantina.

Salah seorang pemain Persib, Zalnando mempunyai cara untuk menyemangati rekan-rekannya yang tengah 'terkurung' di kamar karantina.

Baca Juga: Spider-Man dan Venom Membuat Pendapatan Sony Pictures Meroket

Pemain asal Cimahi ini selalu menanyakan kabar melalui video call, karena menurutnya para pemain yang positif membutuhkan teman untuk mengobrol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Kita video call, cerita-cerita tanya kabar dan perkembangan teman-teman yang sedang jalani karantina. Atau hanya sekedar mendengarkan curhatan dari teman-teman. Sebab, mereka perlu teman ngobrol di di lokasi karantina," kata Zalnando dikutip dari laman resmi Persib.

Tak hanya sekedar menghubungi melalui fasilitas teknologi, Zalnando selalu menawarkan makanan yang diinginkan oleh rekannya yang positif.

"Paling tanya mau makan atau cemilan biar dibelikan. Karena pastinya mereka perlu support juga," ungkapnya.

Baca Juga: Sejumlah Sekolah di Jabar Ubah PTM Jadi PJJ karena Covid-19: Bodebek Paling Tinggi Kasusnya

Baca Juga: Polrestabes-Pemkot Bandung Rekayasa Sejumlah Jalan, Ini Daftarnya

Pemilik nomor punggung 27 ini berharap rekan-rekannya yang positif bisa segera kembali bergabung dengan tim dan dinyatakan negatif.

"Jadi temen-temen di sini saling memberi dukungan. Semoga teman-teman lekas pulih dan kembali bergabung dengan tim," harapnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini