Umuh Keberatan jika Duel Persib vs Bhayangkara Digelar Sesuai Jadwal

Umuh Keberatan jika Duel Persib vs Bhayangkara Digelar Sesuai Jadwal Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Umuh Muchtar. (Adam Husein/Republik Bobotoh))

REPUBLIK BOBOTOH - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar mengaku keberatan apabila duel kontra Bhayangkara FC tetap digelar sesuai jadwal.

Pasalnya ada banyak kerugian yang didapat Persib andai pertandingan dipaksakan digelar sesuai jadwal yang sebelumnya ditetapkan.

Laga Persib vs Bhayangkara FC rencananya akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Ginyar, Minggu 6 Februari 2022.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dengan banyaknya jumlah pemain terkonfirmasi Covid-19, Persib dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk menghadapi anak asuh Paul Munster itu.

Bahkan jika ada pemain yang dinyatakan negatif dalam pemeriksaan PCR di hari pertandingan, Umuh menilai tetap saja pemain tersebut memerlukan masa pemulihan karena berhari-hari menjalani isolasi.

Umuh khawatir menggelar pertandingan sesuai jadwal dapat menurunkan kualitas kompetisi. Terlebih Umuh menilai kompetisi musim ini jauh lebih kompetitif karena semua tim bermain di tempat yang netral.

"Walaupun misalnya sekarang sudah ada yang negatif, tapi pemulihannya paling tidak satu pekan. Hari ini umpamanya sudah ada yang negatif, tapi kan seminggu itu pemulihan mereka," ujar pria yang akrab disapa Pak Haji itu pada Kamis, 3 Februari 2022.

Lebih lanjut Umuh menjelaskan, Persib segera melayangkan surat kepada PT LIB untuk menunda pertandingan kontra Bhayangkara FC.

"Tidak bisa langsung, hari minggunya langsung main. Cuman dua sampai tiga hari. Diundur, kami akan buat surat untuk diundur," tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini