Pemain Timnas Thailand Theerathon Bunmathan Ditantang Gabung Persib Gegara Sering Menyindir

Pemain Timnas Thailand Theerathon Bunmathan Ditantang Gabung Persib Gegara Sering Menyindir Pemain Timnas Thailand Theerathon Bunmathan. (Tangkap layar Instagram @theerathon_3)

REPUBLIK BOBOTOH - Beberapa hari yang lalu, Theerathon Bunmathan pemain Timnas Thailand dan Buriram United mejadi trending di Twitter karena ulahnya yang sering menyindir netizen Indonesia dan Persib Bandung.

Berawal dari unggahan di akun Instagram pribadinya, @theerathon_3, ia menulis caption ‘Kemenangan yang bagus, mari kita lanjutkan’.

Itu setelah Buriram United menang 1-0 atas Muangthong United di ajang Liga Thailand. Namun postingan tersebut rupanya mengundang banyak komentar dari netizen, hingga Jumat 4 februari 2021, sudah 4,155 komentar.

Bahkan, salah satunya penyerang asal Brasil yang bermain untuk klub Liga Thailand, BG Pathum United, yakni Diogo Luis Santo turut memberikan komentar.

Mantan pemain Olympiakos itu meminta Theerathon Bunmathan gabung salah satu klub Liga Indonesia, yakni Persib Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


“Datang ke Persib,” begitu Diogo Santo menulis komentarnya dengan nama akun @diogoluis_santo.

Lalu, apa hubungannya dengan Persib, kenapa Diogo Santo memberikan komentar dengan membawa nama Persib? Usut punya usut rupanya komentar tersebut seakan meledek Theerathon Bunmathan.

Ya, Theerathon Bunmathan sebelumnya memang kerap iseng kepada Suchao Nutnum di Instagram maupun Twitter. Theerathon Bunmathan sering berkomentar setiap kali gelandang Timnas Thailand Suchao Nutnum mengunggah memomen kebersamaannya bersama Persib.

Seperti diketahui, Suchao Nutnum adalah mantan pemain Persib pada 2009-2010. Meski kebersamaannya dengan Persib hanya setengah musim, namun membekas di hati Bobotoh.

Hingga setiap kali Suchao Nutnum membuat postingan, ada puluhan bahkan ratusan netizen asal Indonesia yang meminta sang gelandang kembali gabung Persib. Padahal, secara usia gelandang yang kini membela klub kasta kedua Liga Thailand, Muangkan Unitedkini ini sudah tak muda lagi, yakni 38 tahun.

Theerathon Bunmathan pun kerap ikut nimbrung dalam postingan Suchao Nutnum. Ia berkomentar dan mengeluarkan kata yang mirip seperti yang disampaikan Diogo Luis Santo, yakni datang ke Persib atau gabung ke Persib.

Apakah ini sebuah sinyal bila Theerathon Bunmathan ingin dilirik Persib, karena ia sering kali menyebut nama Persib? Menarik dinantikan, apakah musim depan dia akan bergabung dengan skuad Persib?**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini