Badai Covid-19 Belum Berhenti, Tim Pelatih dan Official Persib Positif, Satu Masuk Rumah Sakit

Badai Covid-19 Belum Berhenti, Tim Pelatih dan Official Persib Positif, Satu Masuk Rumah Sakit Logo Persib. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar buruk menghampiri Persib jelang laga kontra Bhayangkara FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Ahad 6 Februari 2022.

Tim pelatih Persib dinyatakan positif Covid-19 dengan gejala, bahkan salah seorang harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

“Para pelatih terpapar, hasil pemeriksaan dinyatakan positif, sehingga tidak bisa menghadiri konferensi pres,” terang Rafi dalam rilisnya.

“Satu orang harus mendapat perawatan di rumah sakit, mohon doanya supaya bisa segera pulih,” sambungnya.

Hingga saat ini ada 27 awak tim Persib yang menjalani karantina, lima diantaranya sudah dinyatakan negatif.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saat ini ternyata paparan Covid 19 varian omicron tidak berhenti di sembilan pemain awal, namun paparan melanda juga pemain lain dan para ofisial. Total keseluruhan sedang dikaratina pemain dan ofisial adalah 27 orang, sudah negarif 5 orang,” ucapnya.

Jumlah tersebut kemungkinan masih terus berubah karena Persib baru saja melakukan tes PCR dan hasilnya keluar besok.

Hasil tes tersebut menjadi penentu digelar atau tidaknya laga melawan Bhayangkara FC.

"Mohon doanya dari semua, semoga masa sulit ini segera berakhir,” tutup Rafi yang berpegang teguh dengan kode etik menjaga kerahasiaan pasien dengan tidak membeberkan nama-nama yang sedang terpapar Covid-19.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Kris Andieka | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini