Banyak Pemain Positif Covid-19, Beckham Curhat ke Media Soal Protokol Kesehatan

Banyak Pemain Positif Covid-19, Beckham Curhat ke Media Soal Protokol Kesehatan Beckham Putra mewakili Persib di sesi jumpa Persib vs Bhayangkara FC.

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Persib, Beckham Putra Nugraha menjadi salah satu yang tidak terpapar Covid-19 dalam pemeriksaan PCR beberapa waktu lalu.

Tak hanya Beckham, ada 12 pemain Persib lainnya yang terkonfirmasi negatif Covid-19 sesuai pemeriksaan tersebut.

Sebelumnya Persib harus kehilangan 9 pemain menjelang duel kontra Persikabo pada pekan ke-20 Liga 1 musim ini.

Hal tersebut disebabkan 9 pemainnya dinyatakan positif Covid dalam pemeriksaan PCR sehari sebelum pertandingan.

BACA JUGA: Video Viral Gadis Nikah dengan Mantan Guru SD Jarak Usia 12 Tahun, Bikin Warganet Terharu


BACA JUGA: 5 HP 2 Jutaan RAM 6GB Terbaik dan Termurah, Rekomendasi Februari 2022

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Bukannya berkurang, penularan Covid di lingkungan Maung Bandung semakin meningkat jelang pertandingan versus PSM Makassar.

Belasan pemain terkonfimasi positif Covid yang menyebabkan laga kontra PSM ditunda karena Persib tak memenuhi regulasi pasal 52 ayat 7.

Tingginya kasus Covid di Persib, tentu membuat Beckham meningkatkan kewaspadaannya. Terlebih belasan pemain tersebut sudah menjalankan protokol kesehatan secara baik dan tetap terpapar Covid.

Meski kewasapadaannya meningkat, bukan berarti Beckham takut terhadap penularannya yang sangat cepat. Justru ia akan lebih menjaga imunitasnya dengan selalu berfikir positif dalam menghadapi berbagai situasi.

"Ya tetap kita jaga imun jangan sampai kita paranoid karena banyak teman yang positif, jadi malah takut, ya jangan gitu," ujar Beckham kepada awak media dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu, 5 Februari 2022.

Tak hanya itu, ia tetap melakukan rutintasnya untuk terhindar dari penularan Covid dengan menjaga kebersihan dan mengkonsumsi vitamin secara rutin.

"Kita patuhi juga protokol kesehatan, minum vitamin, terus jaga tidur yang bagus jangan sampai pemain lain kena, kita juga kena, jangan lah karena kesehatan itu penting." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini