Beckham Bicara Kekuatan Lini Tengah Bhayangkara FC, Persib Butuh Tenaga Esktra

Beckham Bicara Kekuatan Lini Tengah Bhayangkara FC, Persib Butuh Tenaga Esktra Beckham Putra Nugraha saat menjalani latihan bersama tim Persib. (MO Persb)

REPUBLIK BOBOTOH - Pertarungan sengit akan tersaji pada pekan ke-22 Liga 1 musim ini yang mempertemukan tim papan atas kelasemen sementara antara Persib versus Bhayangkara FC.

Duel menarik tersebut rencananya akan digelar pada esok hari, Minggu, 6 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Kemenangan menjadi target Persib dalam partai versus tim besutan Paul Munster, meski turun dengan skuat pincang, mengingat masih ada beberapa pemain yang menjalani karantina akibat terpapar covid-19, termasuk tim pelatih.

Karena itu, Beckham Putra Nugraha menilai rekan setimnya perlu tenaga ekstra dalam merebut poin sempurna di laga nanti.


Belum lagi kata gelandang muda terbaik Persib ini, sektor gelandang yang dimiliki The Guardia begitu kokoh.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Pemain yang akrab disapa Etam ini menjelaskan, sektor kedua Bhayangkara FC jauh lebih berpengalaman karena dihuni pemain kelas wahid di Liga 1 seperti Lee Yoo-joon, Evan Dimas, dan TM Ichsan.

"Kalau menurut saya sih Bhayangkara lebih senior dan unggul pengalaman seperti mas Evan dan Lee Yoo Joon, terus mas Ichsan," kata pemain bernomor punggung 7 itu dalam sesi jumpa pers virtual, Sabtu, 5 Februari 2022.

BACA JUGA: Jabar Bakal Miliki 17 Kabupaten Kota Baru, Ini Daftar Nama Daerahnya

Kendati demikian, Etam tak gentar dengan pengalaman yang dimiliki gelandang Bhayangkara FC. Ia optimistis pemain Persib yang diturunkan pada laga tersebut mampu mengatasi setiap masalah yang ditimbulkan sektor gelandang Bhayangkara FC.

"Tapi saya yakin suntuk pertandingan besok, Persib pasti bisa memenangkan pertandingan." tuntasnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini