Sempat Tinggalkan Bhayangkara FC, Sani Rizky Termotivasi Hancurkan Persib

Sempat Tinggalkan Bhayangkara FC, Sani Rizky Termotivasi Hancurkan Persib Sani Rizky Fauzi saat menjalani latihan di tim Bhayangkara FC. (Tangkap layar Instagram @sanirizkifauzi20)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain Bhayangkara FC, Sani Rizky Fauzi sudah tak sabar bertanding menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan pekan ke-22 Liga 1 musim ini.

Menurutnya, motivasi tersebut datang usai dirinya kembali bergabung Bhayangkara FC, setelah absen karena membela Timnas Indonesia.

Sebelumnya Sani harus absen karena memenuhi panggilan negara saat bermain kontra Timor Leste.

Dalam dua laga tersebut, Sani berhasil menunjukan kontribusinya saat Timnas Senior melibas Timor Leste dan bermain sepanjang 97 menit.

"Saya secara pribadi sangat termotivasi untuk pertandingan besok karena dalam dua laga terakhir saya absen, besok malam saya akan membuktikan 3 poin," ujar Sani kepada awak media dalam sesi jumpa pers pada Sabtu, 5 Februari 2022.


BACA JUGA: Video Viral Gadis Nikah dengan Mantan Guru SD Jarak Usia 12 Tahun, Bikin Warganet Terharu

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sani menjelaskan, motivasinya tengah berlipat ketika kembali bergabung dengan timnya. Apalagi ia sempat absen ketika Bhayangkara FC meraih poin sempurna atas Barito Putera.

Ia juga berharap keberadaannya di tim Bhayangkara FC bisa memberikan dampak baik terhadap hasil yang didapatnya pada laga nanti.

"Tak ada sih, cuma saya lebih termotivasi aja karena saya absen membela timnas dan berharap bisa membantu teman-teman, insha allah kasih maksimal 3 poin." tekadnya.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini