Kabar Baik, Dua Pemain Naturalisasi Persib Disiapkan Hadapi Bhayangkara FC

Kabar Baik, Dua Pemain Naturalisasi Persib Disiapkan Hadapi Bhayangkara FC Marc Klok dan Victor Igbonefo menjalani latihan di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu 5 Februari 2022 sore. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Kabar baik datang dari tim Persib Bandung mejelang laga pekan ke-23 Lia 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 6 Februari 2022, malam.

Dua pemain naturalisasi yang sebelumnya dikabarkan sedang menjalani karantina akibat terkonfirmasi terpapar covid-19 yakni Marc Klok dan Victor Igbonefo sudah bergabung latihan bersama tim Maung Bandung.

Itu terlihat dalam official training tim Persib di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu 5 Februari 2022 sore.

Sebelumnya, dua striker asing Bruno Cantanhede dan David da Silva juga nampak sudah mulai mengikuti latihan, pada Jumat, 4 Februari 2022 di FINNS Recreation Club Bali.

Seperti dikabarkan laman resmi Persib, sejak pukul 17.00 Wita, skuad Pangeran Biru langsung berlatih mempersiapkan diri melawan Bhayangkara FC pada laga pekan ke-23 Liga 1 2021-2022.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Latihan ini menjadi persiapan terakhir Frets Butuan dan kawan-kawan untuk menatap laga melawan Bhayangkara FC.

Tanpa kehadiran kurang lebih setengah kekuatan tim, Teja Paku Alam dan kawan-kawan tetap semangat, serius dalam mematangkan taktik dan strategi dari staf tim. Sebab tim pelatih tak bisa mendampingi tim karena harus menjalani karantina.

Situasi tersebut membuat latihan dipercayakan kepada staf pelatih, Gilang Kusuma dan Gilang Fauzi. Sementara Luizinho Passos yang berlatih bersama para penejaga gawang.

Latihan yang berlangsung pukul 17.00 WITA ini hanya berlangsung satu jam. Beberapa menu latihan ringan mampu dilahap dengan mudah oleh para pemain, dan diharapkan siap untuk laga besok.

Sebelumnya, Persib Bandung harus kehilangan Marc Klok, Bruno Cantanhede dan David da Silva karena terindikasi positif covid-19 saat Persib Bandung melawan Persikabo 1973.

Hal ini pun berdampak ketika pertandingan antara Persib Bandung dan PSM Makassar harus tertunda karena ada 9 pemain yang terpapar Covid-19.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar bersyukur atas hasil test RT-PCR dari duo Brazil dan dua pemain naturalisasi yang sudah bergabung latihan.

"Ya, syukur alhamdulillah sudah ada beberapa pemain yang berlatih lagi. Mudah-mudahan dengan pemain yang ada saat ini saya tetap optimis ya, apalagi dengan pemain muda kita yang sudah membuktikan ya," kata Umuh kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM, Jumat 4 Februari 2021 malam.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini