Masih Ingat Kekalahan di Putaran Pertama, Paul Munster Optimistis Kali Ini Bhayangkara FC Menang

Masih Ingat Kekalahan di Putaran Pertama, Paul Munster Optimistis Kali Ini Bhayangkara FC Menang Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. (@Bhayangkara FC)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak ingin timnya mengulang kembali kekalahan seperti dipertemuan pertama Liga 1 2021-2022.

Pertemuan terakhir kedua kesebelasan terjadi pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022, pada laga yang berlangsung di Stadion Moh Subroto, Magelang, 16 Oktober 2021 lalu, skuat Maung Bandung berhasil menaklukkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0.

Melihat klasemen dan catatan pertemuan kedua kesebelasan, membuat pertandingan pekan ke-23 ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik. Pasalnya, siapapun yang kehilangan poin di laga tersebut, posisinya bakal terancam.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster mengaku masih mengingat momen buruk tersebut dan bertekad membalas kekalahan itu di pertemuan nanti.


"Saya cenderung lebih mengingat kekalahan ketimbang kemenangan atas lawan. Saya ingat pertandingan melawan Persib sebelumnya dan di pertandingan besok, saya sangat optimistis kami bisa meraih kemenangan," tekad Paul Munster.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sementara ini Bhayangkara FC ada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 46 poin. Sedangkan Persib menempati peringkat kelima dengan catatan 43 poin.

Meski begitu, Persib masih mengantongi sisa satu pertandingan lebih banyak. Mereka baru tampil dalam 21 laga, karena di pekan sebelumnya, ada penundaan jadwal melawan PSM Makassar.

Kondisi Persib saat itu dihantam badai Covid-19, menjelang pertandingan pekan ke-22 menghadapi PSM Makassar hanya ada 13 pemain yang negatif Covid-19. Sehingga, laga tersebut terpaksa ditunda.

Meski demikian, menjelang laga kontra Bhayangkara FC ada beberapa pemain andalannya yang sudah pulih dan negatif, sehingga bisa diturunkan di pekan ke-23 dan menambah kekuatan tim kebanggaan Bobotoh ini.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini