3 Pemain Batal Tinggalkan Persib, Teddy Harap-harap Cemas Menanti Kepastian Laga Kontra Bhayangkara FC

3 Pemain Batal Tinggalkan Persib, Teddy Harap-harap Cemas Menanti Kepastian Laga Kontra Bhayangkara FC Direktur Persib, Teddy Tjahjono. (Adam Husein/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Tiga pemain muda Persib belum mendapat restu dari manajemen untuk memenuhi panggilan Timnas U-23 yang menjalani pemusatan latihan.

Ketiga pemain tersebut adalah Beckham Putra, Bayu Fiqri dan Kakang Rudianto. Seharusnya mereka mengikuti pemusatan latihan bersama 26 pemain lainnya yang dipanggil Shin Tae-yong di Bali, mulai Kamis 3 Februari 2022 lalu.

Program pemusatan latihan tersebut bertujuan untuk menghadapi Piala AFF U-23 yang berlangsung di Kamboja pada bulan Februari ini.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono mengakui pihaknua sengaja menahan Beckham Putra, Bayu Fiqri dan Kakang Rudianto bergabung dengan Timnas U-23.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebab Persib saat ini sedang kekurangan pemain akibat banyaknya pemain yang terkonfirmasi tepapar virus Covid-19.

"Sampai saat ini ketiganya masih bersama tim, karena keterbatasan skuad pemain kami," kata Teddy kepada awak media pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Teddy menegaskan ketiganya tetap memperkuat Persib saat bersua Bhayangkara FC pada pekan ke-23 Liga 1 2021-2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Minggu, 6 Februari 2022.

Kendati demikian, ia tetap akan mengirimkan ketiganya untuk memenuhi panggilan Timnas. Hanya saja Teddy akan merelakan ketiganya bergabung Timnas setelah melewati laga kontra The Guardian.

"Mereka baru akan bergabung setelah laga melawan Bhayangkara FC," kata Teddy.

Sementara itu, Teddy belum bisa memastikan pihaknya akan kembali mengajukan emergency meeting.

Terlebih semua pengajuan itu akan ditentukan setelah timnya mendapatkan hasil PCR di hari pertandingan.

"Untuk pertandingan melawan Bhayangkara FC. Kami belum tahu apakah pertandingan bisa digelar atau tidak. Karena masih menunggu hasil official PCR Test sebelum bisa menentukan apakah pertandingan bisa dilanjut atau tidak," tutup Teddy.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini