PERSIB TERPOPULER: Hanya Beckham Hadir di Jumpa Pers, Teja Cetak Sejarah hingga Kabar Baik Persib Jelang Hadapi BFC

PERSIB TERPOPULER: Hanya Beckham Hadir di Jumpa Pers, Teja Cetak Sejarah hingga Kabar Baik Persib Jelang Hadapi BFC Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Selamat Pagi Bobotoh, sebelum melakukan aktifitas hari ini, baiknya simak dulu 3 berita terpopuler yang dirangkum redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM.

Dimulai dari kehebihan dalam jumpa pers virtual Persib kontra Bhayangkara FC, dari kubu Persib hanya menampilkan Beckham Putra Nugraha seorang.

Lalu, kiper Persib Teja Paku Alam terpilih menjadi pemain terbaik edisi Januari oleh Technical Study Group (TSG), berkat penampilan apiknya di laga Persib kontra Persikabo.

Berikut ini 3 berita Persib terpopuler hari ini


1. Persib vs Bhayangkara FC: Hanya Beckham yang Hadir di Jumpa Pers, Media Officer Ungkap Apa Yang Terjadi

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Sebuah kejadian yang tak biasa kembali terjadi saat Persib memenuhi kewajiban untuk menghadiri sesi jumpa pers jelang pertandingan kontra Bhayangkara FC pada Sabtu, 5 Februari 2022.

Sesi jumpa pers hanya berlangsung singkat karena Persib hanya diwakili satu awak tim yaitu Beckham Putra Nugraha.

Situasi ini tentu tidaklah wajar karena biasanya Persib menurunkan 1 pelatih kepala, 1 asisten pelatih sebagai penerjemah, dan 1 perwakilan pemain.

Situasi tersebut juga sempat berubah dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan kontra PSM yang selanjutnya harus ditunda.

Saat itu Persib menghadirkan Yaya Sunarya sebagai perwakilan staf pelatih dan Frets Butuan sebagai perwakilan pemain.

2. Jadi Pemain Terbaik Liga 1 Edisi Januari, Teja Paku Alam Cetak Sejarah

Kiper Persib Bandung Teja Paku Alam terpilih menjadi pemain terbaik edisi Januari oleh Technical Study Group (TSG).

Penampilan Teja saat mengawal gawang Persib sepanjang bulan Januari menjadi alasan mengapa kiper asal Padang tersebut dipilih menjadi yang terbaik.

"Selama Januari, ia tercatat sebagai kiper dengan jumlah penyelamatan paling banyak. Penampilannya juga menunjukkan andil besar pada hasil akhir yang dicapai tim," kata Ketua TSG, Yeyen Tumena dalam rilisnya, Jumat 4 Februari 2022.

3. Kabar Baik, Dua Pemain Naturalisasi Persib Disiapkan Hadapi Bhayangkara FC

Kabar baik datang dari tim Persib Bandung mejelang laga pekan ke-23 Lia 1 2021-2022 menghadapi Bhayangkara FC, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Minggu 6 Februari 2022, malam.

Dua pemain naturalisasi yang sebelumnya dikabarkan sedang menjalani karantina akibat terkonfirmasi terpapar covid-19 yakni Marc Klok dan Victor Igbonefo sudah bergabung latihan bersama tim Maung Bandung.

Itu terlihat dalam official training tim Persib di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu 5 Februari 2022 sore.

Sebelumnya, dua striker asing Bruno Cantanhede dan David da Silva juga nampak sudah mulai mengikuti latihan, pada Jumat, 4 Februari 2022 di FINNS Recreation Club Bali.

Itulah tiga berita Persib terpopuler yang paling banyak menjadi perhatian Bobotoh pada Sabtu 5 Februari 2021.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini