Bukti Foto Beberapa Pemain Persib yang Sembuh dari Covid-19 dan Siap Dimainkan Nanti Malam

Bukti Foto Beberapa Pemain Persib yang Sembuh dari Covid-19 dan Siap Dimainkan Nanti Malam Logo Persib. (Republik Bobotoh/Adam Husein)

REPUBLIK BOBOTOH - Duel Persib Bandung kontra Bhayangkara FC dipastikan tetap digelar pada Minggu malam ini, 6 Februari 2022.

Kondisi Persib saat menjalani pertandingan kali ini, bisa dibilang tak jauh berbeda dibandingkan laga sebelumnya lawan Persikabo 1973.

Secara materi pemain, mungkin bisa dikatakan lebih baik karena beberapa pemain yang sebelumnya terpapar Covid-19, sudah sembuh dan kembali menjalani latihan.

Namun secara jumlah belum dipastikan apakah lebih banyak atau lebih sedikit dibandingkan saat lawan Persikabo 1973.

Dikabarkan ada empat pemain yang sebelumnya positif Covid-19, sekarang sudah negatif alias bisa dimainkan saat menghadapi Bhayangkara FC, nanti malam.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Meski Persib tak merilis nama-nama 9 pemain yang sebelumnya absen karena Covid-19 saat lawan Persikabo 1973, tetapi dari daftar susunan pemain (DSP) bisa diterka siapa saja yang terpapar.

BACA JUGA: Bintang Muda MU Bikin Geger setelah Aniaya Pacar hingga Babak Belur: Ronaldo, Pogba, De Gea dan Cavani Langsung Unfollow

BACA JUGA: Sule Serius Beli Klub Bola Seperti Raffi Ahmad dan Atta Halilintar Sampai Ngajak Mantan Kapten Persib

Masalahnya adalah jumlah pemain yang terkena Covid-19 kemudian dilaporkan bertambah jelang laga kontra PSM Makassar hingga akhirnya PT LIB memutuskan menundanya karena Persib hanya memiliki 13 pemain.

Menghadapi Bhayangkara FC, jumlah pemain Persib yang siap dimainkan bertambah karena beberapa yang positif Covid-19 dinyatakan telah sembuh.

Kendati tidak ada rilis resmi siapa saja pemain yang sembuh, namun sejumlah laporan media menyebut keempat pemain yang sembuh adalah David da Silva, Bruno Cantanhede, Victor Igbonefo dan Marc Klok.

Bukti foto pada artikel di website Persib, juga memperlihatkan para pemain tersebut sudah kembali menjalani latihan bersama Persib sehari jelang laga, atau Sabtu 5 Februari 2022.

Pada foto tersebut, nampak Marc Klok, Victor Igbonefo dan Bruno Cantanhede sedang berlatih di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Sabtu 5 Februari 2022 sore.

Dalam laporan tersebut, website Persib menulis latihan terakhir Maung Bandung jelang laga melawan Bhayangkara FC, hanya diikuti sekitar separuh dari kekuatan yang ada.

"Tanpa kehadiran kurang lebih setengah kekuatan tim, Teja Paku Alam dan kawan-kawan tetap semangat, serius dalam mematangkan taktik dan strategi dari staf tim. Sebab tim pelatih tak bisa mendampingi tim karena harus menjalani karantina," tulis website Persib, Sabtu 5 Februari 2022.

Selain sudah diperkuat pemain yang sebelumnya terpapar Covid-19, kabar baik lainnya adalah terkait kondisi pemain yang cedera yakni Erwin Ramdani dan Abdul Aziz yang dikabarkan juga siap dimainkan.

Pertandingan Persib vs Bhayangkara FC rencananya akan disiarkan langsung Indosiar dan live streaming di Vidio pada pukul 20.45 WIB.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini