Prediksi Starting XI Persib, Duet Brasil Bakal Diturunkan Sejak Menit Awal

Prediksi Starting XI Persib, Duet Brasil Bakal Diturunkan Sejak Menit Awal Pertemuan Persib dab Bhayangkara FC di putaran pertama. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung akan menghadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan ke 22 Liga 1 2021-2022.

Duel tersebut akan berlangsung digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali pada malam ini, Minggu, 6 Februari 2022 malam.

Sayangnya kabar tak sedap harus menimpa Persib karena para pemain, pelatih, dan ofisial tim terpapar Covid. Bahkan jumlah penularannya terbilang cukup tinggi dibanding peserta Liga 1 lainnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM mencoba memprediksi susunan pemain Persib pada duel tersebut. Prediksi ini, juga dilihat dari beberapa pemain yang sudah berlatih dan diunggah di akun Instagram Persib.

Pada posisi penjaga gawang, sepertinya Persib tetap melibatkan Teja Paku Alam untuk tampil sejak menit awal. Ditambah duet bek tengah untuk membendung Dendy Sulistyawan cs yang melakukan serangan dari sektor tengah.

Di posisi bek sayap, Henhen Herdiana dan Ardi Idrus akan tetap turunkan. Pasalnya kedua pemain itu selalu hadir dalam sesi latihan terakhirnya. 

Sedangkan di posisi gelandang, Mohammed Rashid rupanya akan kembali berduet dengan Marc Klok. Hal tersebut didukung dengan sudah bergabungnya Marc Klok dalam sesi latihan.

Pada sektor sayap, Robert sepertinya tetap menurunkan Beckham Putra bersama Frets Butuan. Ditambah duet Brasil, Bruno Cantanhede dan David da Silva di sektor depan.

Berikut prediksi susunan starting XI Persib vs Bhayangkara FC

Penjaga Gawang: Teja Paku Alam

Pemain bertahan: Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana, Ardi Idrus

Pemain Gelandang: Marc Klok, Frets Butuan, Beckham Putra, Mohammed Rashid

Pemain Depan: Bruno Cantanhede, David da Silva

Pemain cadangan: M. Natshir, I Made Wirawan, Aqil Savik, Mario Jardel, Zalnando, Syafril Lestaluhu, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Kakang Rudianto, Bayu M. Fiqri

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini