Wani, Lawan, Taklukkan, Menang!

Wani, Lawan, Taklukkan, Menang! Persib vs Persikabo. (Tangkap layar instagram @persib)

GOROWOK BOBOTOH - Persib Bandung akan kembali melanjutkan pertandingan dalam gelaran Liga 1 2021-2022 melawan Bhayangkara FC, malam nanti.

Masih dengan kabar tidak diperkuatnya beberapa pemain yang terkena covid-19 dan beberapa yang cidera, membuat Persib Bandung mengandalkan pemain muda dalam lanjutan pertandingan Liga 1.

Perlu diingat bahwa dalam kondisi apapun, Bobotoh akan selalu mendukung secara objektif klub kebanggaannya tanpa perlu diminta oleh siapapun karena berkaitan dengan sejarah, perjuangan, serta kebanggan.


Lanjutan pertandingan tentunya akan menjadi ajang para pemain muda untuk membuktikan bahwa mereka layak berada di Persib Bandung.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Saya yakin dan percaya pemain muda yang diberikan kesempatan memiliki semangat dan daya juang yang sangat tinggi untuk membawa Persib meraih kemenangan.

Para pemain muda telah membuktikan semangat dan daya juang ketika melawan Persikabo dengan meraih 3 poin yang sangat krusial tanpa diperkuat beberapa pemain langganan starter.

Tanpa menghiraukan para pemain inti, sudah selayaknya pemain-pemain muda tersebut diberikan kesempatan bermain di beberapa kesempatan pertandingan tidak hanya template itu-itu saja yang menjadi langganan starter dan pergantian.

Pemain muda tersebut adalah calon masa depan Persib Bandung yang tetap menjaga marwah klub Persib untuk terus berjuang di papan atas klasemen ketika kondisi “darurat” seperti saat ini.

Bila anda membuktikan perjuangan di lapangan, kami di manapun berada dengan terbatasnya ruang dan gerak karena pandemi yang mengharuskan sepak bola tanpa penonton langsung di Stadion akan berjuang pula dengan segala kempuan masing-masing berupa do’a dan dukungan moral.

PRUNG GEURA TARUNG MAUNG NGORA, ulah aya kasieun nyanghareupan lawan, buktikan kepada diri sendiri dan Bobotoh, kami selalu mendukung mu sampai kapanpun!

Akhirul kalam, bawa nama besar Persib Bandung dengan wani, lawan, taklukan, dan menang!

Penulis: Tyas Agung Pratama (@tyspra), sehari-hari mencerdaskan anak bangsa. Bobotoh yang ingin kembali Persib juara.

Rubrik GOROWOK BOBOTOH memuat tulisan artikel opini dari pembaca, Redaksi REPUBLIKBOBOTOH.COM tidak bertanggungjawab atas isi tulisan yang sepenuhnya merupakan tanggung jawab penulis.

ATTENTION: Bagi Bobotoh yang suka menulis bisa mengirimkan tulisan ke email republikbobotoh@gmail.com, tulisan akan dimuat di kolom GOROWOK BOBOTOH.

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Piksi

Berita Terkini