Ambisi Besar Igbonefo di Laga Persib vs PSS, Ingin Cetak Gol Lagi!

Ambisi Besar Igbonefo di Laga Persib vs PSS, Ingin Cetak Gol Lagi! Victor Igbonefo menjadi salah satu pemain yang dipanggil Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2020. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Menjelang laga Persib melawan PSS Sleman pada pekan ke-24 Liga 1 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat 11 Februari 2022, Stopper Persib Victor Igbonefo mengajak rekan-rekannya untuk bangkit.

Igbonefo meyakini duel yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat 11 Februari 2022, akan menjadi momen kebangkitan Persib, untuk kebali meraih kemenangan.

"Persiapan semuanya berjalan baik sejauh ini. Kami akan berjuang bangkit, meraih kemenangan pada pertandingan nanti,” kata Igbonefo, sebagaimana diberitakan laman resmi Persib.

Setelah kekalahan di laga sebelumnya kontra Bhayangkara FC 1-0 di pekan ke-23 Liga 1 2021-2022, Igbonefo bertekad meraih kemenangan atas PSS.

Ia pun memastikan semua pemain akan berusaha dan bekerja keras memenangkan pertandingan. Bahkan, sebagai pemain belakang, ia punya ambisi mencatat cleansheet pada pertandingan tersebut.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Dalam duel kontra PSS sebelumnya, Igbonefo pernah menjebol gawang PSS pada laga persahabatan dengan Persib di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, 17 Februari 2020. Berikutnya, di Piala Menpora tahun lalu, ia juga mencetak gol ke gawang PSS.

Melihat catatan tersebut, Igbonefo mengaku motivasinya berlipat. Tidak hanya ingin cleansheet juga bisa bantu lini depan mencetak gol. Ia berjanji, saat kesempatan datang, tak akan disia-siakan untuk membobol kembali gawang PSS.

“Kalau ada kesempatan, aku akan berusaha mencetak gol. Semoga aku bisa mengulang hasil manis dulu di Piala Menpora dan pertandingan persahabatan dengan mencetak gol ke gawang PSS. Tapi terpenting, Persib menang,” tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Tim Republik Bobotoh | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini