Passos Sampaikan Kabar Baik Tentang Kesiapan Kiper Teja Paku Alam

Passos Sampaikan Kabar Baik Tentang Kesiapan Kiper Teja Paku Alam Kiper Persib, Teja Paku Alam. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Penampilan penjaga gawang Persib, Teja Paku Alam menjadi buah bibir pecinta sepak bola karena sukses menunjukKan kontribusinya terhadap tim.

Selama putaran kedua, sudah banyak penyelamatan yang dilakukan Teja, termasuk mencatatkan cleansheet sebanyak 3 dari 5 pertandingan.

Di laga selanjutnya, tentu Bobotoh berharap Teja Paku Alam bisa menujukan daya magisnya dalam menghalau semua usaha PSS dalam mencetak gol.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Apalagi tim Super Elang Jawa saat ini dihuni mantan pemain Persib, yakni Wander Luiz yang dapat diturunkan dalam laga tersebut.

Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos menjelaskan kesiapan Teja berada di level yang baik, meski di partai sebelumnya harus kebobolan.

Bahkan ia dan Teja sepakat untuk menghentikan setiap usaha tim lawan mencetak gol, termasuk melalui Wander Luiz.

"Saya harap Teja besok bisa kembali fokus untuk melakukan yang terbaik di pertandingan dan membuat Luiz tidak bisa mencetak gol," ujar pelatih asal Brasil itu kepada awak media dalam sesi jumpa pers, Kamis, 10 Februari 2022.

Ia juga mengaku berbicara banyak dengan Teja untuk tetap berkonsentrasi dan mempertahankan performa terbaiknya.

Sebagai pelatih kiper, ia akan mengerahkan seluruh kemampuannya demi meningkatkan performa Teja untuk menjadi lebih baik.

"Itu target saya bersama Teja, karena saya adalah pelatih kiper. Saya bicara kepada Teja untuk fokus, mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk membantu tim." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini