Eks Staf Pelatih Borneo FC Gantikan Posisi Robert di Duel Kontra PSS

Eks Staf Pelatih Borneo FC Gantikan Posisi Robert di Duel Kontra PSS Ezra Walian dinyatakan sudah negatif Covid-19 dan sudah kembali gabung dengan tim. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih penjaga gawang Persib, Luizinho Passos beberkan kesiapan timnya jelang menghadapi PS. Sleman dalam lanjutan pekan ke 23 Liga 1 musim ini.

Menurutnya, kesiapan tim Maung Bandung berada di level yang baik dan sudah tak sabar untuk mempermalukan Super Elang Jawa pada partai tersebut.

Secara persiapan, ia tak bisa berbicara banyak karena tugasnya hanya memfasilitasi pelatih kepala, Robert Alberts yang saat ini masih belum bisa mendampingi timnya.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Namun ia menilai persiapan anak asuhnya berjalan dengan baik dan tanpa hambatan.

"Pada intinya menurut saya berbicara segala sesuatu itu berasal dari coach Robert, kami hanya membantu dan dia juga berbicara Sleman adalah tim besar dan akan siap menghadapi Sleman besok," ujar pria berkepala plontos itu, Kamis, 10 Februari 2022.

Menghadapi duel kontra tim besar, Passos menjelaskan bahwa terdapat beberapa pemain yang absen karena covid-19.

Selain pemain yang masih menjalani karantina, terdapat 3 pemain yang juga mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia U-23.

Seharusnya Persib melepas para pemainnya ke Timnas untuk menjalani pemusatan latihan yakni pada awal bulan Februari.

Namun tingginya angka penularan Covid-19, memaksan Persib menahana ketiganya pergi, demi memenuhi regulasi bertanding di duel kontra Bhayangkara FC.

Passos menjelaskan absennya 3 pemain tersebut memang sangat terasa bagi timnya. Namun ia optimistis sejumlah pemain bisa kembali dan akan mencapai target poin sempurna pada laga tersebut.

"3 pemain ini pemain yang bagus ya kami merasa kehilangan tapi Persib tim besar, tim yang punya pemain bagus dan akan memenangkan pertandingan." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini