Sudah Kantongi Kekuatan PSS, Pelatih Kiper Persib Bahas Wander Luiz

Sudah Kantongi Kekuatan PSS, Pelatih Kiper Persib Bahas Wander Luiz Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos. (Kris Andieka/Republik Bobotoh)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih kiper Persib, Luizinho Passos tak gentar saat harus berhadapan dengan PS Sleman di pekan ke 23 Liga 1 2021/2022.

Menurutnya, Persib sudah mengantongi kekuatan Super Elang yang berada di sektor depan.

Passos menilai salah satu kekuatan besar di sektor depan dengan keberadaan mantan anak asuhnya, yakni Wander Luiz.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Ia menjelaskan Luiz meruapakan pemain dengan kualitas yang baik saat menguasai bola di kotak penalti lawan. 

Tak hanya kualitasnya, pelatih berbadan kekar itu juga sangat menghormati Luiz secara personal karena memiliki kepribadian yang baik 

Lebih lanjut Luiz sudah sangat faham dengan gaya permainan timnya. Apalagi Luiz sempat menjadi bagian Persib selama dua tahun dan sangat moncer di musim 2020 lalu.

 "Wander Luiz, saya sudah mengenal dia selama dua tahun dan dia adalah pemain yang bagus dan sosok pribadi yang baik juga,"

Ia meyakini, Luiz akan menunjukan kemampuan terbaiknya di laga tersebut. Terlebih menurutnya laga ini sangat emosional bagi Luiz dan di dua laga sebelumnya selalu mencetak gol.

"Tapi saya harap meski dia mengerahkan kemampuan terbaiknya, kami bisa memberikan penampilan yang lebih baik di pertandingan." tuntasnya.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Daddy

Piksi

Berita Terkini