'Pesan Bahaya' dari PSS untuk Persib Terkait Wander Luiz

'Pesan Bahaya' dari PSS untuk Persib Terkait Wander Luiz Wander Luiz seusai mencetak gol ke gawang Barito Putera. (Ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Perkembangan Wander Luiz bersama PS Sleman (PSS) cukup memuaskan dari pertandingan ke pertandingan, tegas asisten pelatih PSS, Guntur Cahyo Utomo.

Guntur mengungkapkan dalam pertandingan pertama dan kedua, Wander Luiz, masih beradaptasi dengan gaya permainan PSS.

Tetapi memasuki pertandingan keempat, Wander Luiz membuktikan sebagai pemain yang bisa cukup diharapkan dengan selalu memproduksi gol.

2 gol sudah dicetak Wander Luiz, bahkan gol keduanya saat PSS menghadapi Barito Putera berujung kemenangan bagi Super Elang Jawa.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya

"Wander Luiz beradaptasi dengan sangat bagus, satu dua pertandingan pertama adaptasinya masih berjalan," kata Guntur dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan, Kamis 10 Februari 2022.

"Tapi dari beberapa pertandingan terakhir, dia membuktikan diri, dia bisa jadi striker produktif di Liga 1 ini."

"Komunikasi bersama teman-teman tidak ada masalah lagi, dia kerja sama dengan teman-teman dan penerapan game plan dan filosofi yang diterapkan coach Putu telah diterima dengan baik."

"Apalagi dengan kebersamaan dan kesatuan yim ini saya pikir sangat bagus, bukan hanya untuk Wander Luiz tapi keseluruhan pemain untuk pertandingan besok," ungkapnya.

Pertandingan menghadapi Persib, akan menjadi momentum selanjutnya bagi Wander Luiz untuk membuktikan sebagai salah satu striker tajam di Liga 1.

Apalagi dia akan mengusung motivasi berlipat di hadapan mantan klubnya dalam laga yang dijadwalkan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat malam 11 Februari 2022.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini