Keputusan dan Arahan tetap di Tangan Robert Alberts

Keputusan dan Arahan tetap di Tangan Robert Alberts Tim Persib Bandung. (ligaindonesiabaru.com)

REPUBLIK BOBOTOH - Absennya pelatih kepala Robert Alberts pada pertandingan PSS vs Persib yang berlangsung di Stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar, malam nanti tak mengubah situasi apapun di lapangan.

Pelatih asal Belanda tersebut tetap memagang penuh kendali atas penampilan Victor Igbonefo dkk, sekalipun Persib untuk sementara dipimpin oleh pelatih kiper Luizinho Passos.

Staf pelatih asal Brasil ini akan menggantikan peran Robert Alberts yang diduga terpapar Covid-19 sehingga tidak bisa menemai anak asuhnya dari sisi lapangan.

Baca Juga: Tanamkan Dana Hingga 34,2 Miliar Dollar AS, SUV Listrik Alfa Romeo Tonale akan Jadi Pesaing Audi Q3 dan BMW iX1

Meski begitu, Passos mengaku tetap melakukan komunikasi dengan Robert saat pertandingan berlangsung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Saya punya komunikasi yang baik dengan Robert di pertandingan," tegas Luizinho Passos dikutip dari laman resmi Persib.

Ia meyakini komunikasi yang terjalin dengan pelatih kepala akan memberikan efek positif pada pertandingan.

"Tentunya, komunikasi ini menjadi hal yang sangt penting dan semoga kali ini saya bisa bantu Persib meraih tiga poin," ujarnya.

Baca Juga: Bareskrim Sita 17.000 Ekstasi Dari Dua Jaringan Berbeda

Baca Juga: $3.6 Miliar Mata Uang Kripto Disita AS Terkait Peretasan

Peran Luizinho Passos sebagai pelatih kepala dadakan Persib Bandung bukan hanya terjadi pada pertandingan kali ini saja.

Pasca Covid-19 menyerang pemain, ofisial, dan beberapa staf pelatih, Passos mengambil peran Robert saat Persib berjumpa Bhayangkara FC.

"Saya hadir di kesempatan ini untuk membantu tim Persib. Saya juga yang menyampaikan program latihan yang disiapkan pelatih Robert Alberts sebagai persiapan untuk menjalani pertandingan ini," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini