Lagi-lagi Teja Paku Alam: Lakukan 2 Penyelamatan Penting di Penghujung Laga

Lagi-lagi Teja Paku Alam: Lakukan 2 Penyelamatan Penting di Penghujung Laga Kiper Persib, Teja Paku Alam. (Twitter/@persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses meraih poin penuh setelah mengandaskan PS Sleman (PSS) pada laga pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat malam 11 Februari 2022.

Dua gol kemenangan Persib diciptakan oleh Erwin Ramdani dan David da Silva. Sementara gol balasan PSS dilesakan Wander Luiz. Seluruh gol di laga ini, tercipta pada babak pertama.

Erwin Ramdani dan David da Silva patut diapresiasi berkat gol yang mereka ciptakan. Begitu juga dengan Bruno Cantanhede dan Ezra Walian yang memberikan asisst.

BACA JUGA: Aniaya Kucing hingga Videonya Viral, Bek West Ham Kurt Zouma Dikecam

BACA JUGA: Waduh! Kiper Timnas Argentina Posting Foto Selfie Bugil di Instagram, Ternyata Begini Ceritanya


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Tetapi aplaus juga pantas diberikan kepada kiper Teja Paku Alam yang kembali melakukan penyelamatan penting untuk membantu Persib mengamankan kemenangan.

Dari sejumlah penyelamatan yang dilakukan Teja di laga PSS vs Persib, dua dilakukan pada menit-menit akhir pertandingan yang cukup krusial menentukan hasil akhir.

Dua penyelamatan Teja di penghujung laga adalah saat dia terbang untuk menhalau tendangan keras Ramdani Lestaluhu dari kotak penalti.

Penyelamatan kedua di menit akhir yang dilakukan Teja, ketika menggagalkan bola sundulan Wander Luiz yang mengarah ke gawangnya.

Aksi heroik Teja di pertandingan PSS vs Persib, membuat kiper asal Padang itu, kembali membuktikan kualitasnya sebagai kiper jempolan.

Sebelumnya, Teja juga menjadi sosok penting kala Persib menghadapi Persikabo 1973 dengan membuat sejumlah penyelamatan krusial.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Taufik | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini