Jelang Kontra Persebaya Kondisi Terkini Pelatih Persija Membaik, Siap Berikan Instruksi

Jelang Kontra Persebaya Kondisi Terkini Pelatih Persija Membaik, Siap Berikan Instruksi Pelatih kepala Persija, Sudirman./@jend_sudirman

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persija Jakarta, Sudirman sempat mendapat perawatan di rumah sakit setelah dinyatakan positif Covid-19.

Sudirman mendapat perawatan di rumah sakit kabarnya karena tingkat kesadarannya menurun.

Kondisi terakhir mantan kapten tim nasional ini juga ikut mengantarkan Indonesia juara sepak bola SEA Games 1991 mulai pulih.


Sudirman sekarang sudah bisa berkomunikasi dengan tim dan diharapkan bisa memberikan instruksi pad tim.

Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Hal tersebut disampaikan pelatih kiper Persija, Ahmad Fauzi yang dengan setia mengikuti perkembangan Sudirman.

"Terkait kondisi coach Sudirman Alhamdulillah kondisi saat ini sudah membaik. Coach Jend (sapaan akrab Sudirman) sudah bisa berkomunikasi," kata Fauzi dikutip dari indosport.

Fauzi menambahkan, Sudirman kemungkinan sudah bisa memberikan instruksi dalam pertandingan terdekat Persija Jakarta, yakni menghadapi Persebaya Surabaya, Senin (14/2/22).

Dia pun meminta kepada seluruh pemain supaya berjuang maksimal untuk meraih poin.

"Untuk laga besok head coach sudah berkomunikasi dengan kami dan sesuai arahan beliau besok kami akan berjuang sekuat tenaga," ungkap Fauzi.

Tak hanya Sudirman yang berangsur pulih, pemain Persija Jakarta lainnya yang sempat terpapar Covid-19 juga sudah semakin baik, dan menunjukkan semangat juang menatap duel kontra Persebaya Surabaya.

"Kondisi fisik pemain pasca-covid pada latihan terakhir semua pemain antusias memberikan bukti di atas lapangan besok," jelas Ahmad Fauzi.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Teguh Noer | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini