Sukses Permalukan Wander Luiz cs, Begini Ungkapan Rashid

Sukses Permalukan Wander Luiz cs, Begini Ungkapan Rashid Unggahan Rashid di Instagram./moerashid95

REPUBLIK BOBOTOH - Persib Bandung sukses kembali ke papan atas usai mempermalukan PSS Sleman dalam lanjutan pekan ke 23 Liga 1 2021/2022. Dalam laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali tersebut, Maung Bandung meraih poin sempurna dan menutup laga dengan skor akhir 1-2.

Pada duel kontra Super Elang Jawa, dua pemain Persib berhasil berkontribusi besar dengan mencetak gol di babak pertama. Gol pertama dicetak Erwin Ramdani pada menit 19 dan David da Silva pasa menit 25.

Dalam partai tersebut, Maung Bandung memang menurunkan skuat yang lebih baik dibanding sebelumnya. Bahkan bench cadangan Persib juga cukup megah karena dihuni oleh beberapa pemain berkualitas, termasuk Mohammed Rashid.

Pada duel sebelumnya, pemain asal Palestina itu sempat menghilang dalam daftar susunan pemain. Hal tersebut disebabkan Rashid harus menjalani karantina selama beberapa hari.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Setelah menjalani masa karantina, akhirnya kesempatan bertanding langsung didapat Rashid saat Persib menghadapi PSS. Ia masuk pada babak kedua dan langsung membantu timnya mempertahankan kedudukan.

Berhasil membantu timnya meraih poin sempurna, Rashid mengaku gembira. Ungkapan tersebut ia bagikan melalui unggahan di akun Instagramnya pada Sabtu, 12 Februari 2022.

Selain senang membawa timnya mendapatkan poin sempurna, Rashid juga senang karena bisa kembali membela timnya.

"Alhamdulillah, senang rasanya bisa kembali, dan yang terpenting kami mengamankan 3 poin. Mangprangkeun,"

Dengan kemenangan ini, Persib sempat menggeser posisi Persebaya dan Bali United di papan kelasemen sementara dengan torehan 46 poin. Namun posisi Persib kembali tergerus karena Bali United meraih poin sempurna di pertandingan versus Bhayangkara FC.**

VIDEO

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Teguh Nurtanto

Piksi

Berita Terkini