Gagal Penalti dan Dicap Egois, Bruno Cantanhede Harus Buktikan Pantas Tetap Berada di Persib

Gagal Penalti dan Dicap Egois, Bruno Cantanhede Harus Buktikan Pantas Tetap Berada di Persib

REPUBLIK BOBOTOH - Penyerang Persib, Bruno Cantanhede menjadi buah bibir saat timnya meraih poin sempurna atas PSS pada pekan 24 Liga 1 musim 2021-2022.

Bukan performa apiknya yang menjadi buah bibir, melainkan kegagalannya saat mengeksekusi tendangan penalti di babak pertama.

Kegagalan tersebut, membuat banyak Bobotoh membandingkan dengan mantan pemain Persib yang saat ini membela PSS, Wander Luiz.

Pasalnya Wander Luiz bermain sangat spartan dan sukses membobol gawang Teja Paku Alam melalui teknik individual.

BACA JUGA: Tiba di Indonesia, Video Marc Marquez Makan Nasi Kotak Viral di Media Sosial


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Daftar Lengkap HP Samsung Terbaru 2022, Harga Mulai 1 Jutaan

Bobotoh cantik asal Lombok, Rizki Agitia memaklumi kekecewaan bobotoh terhadap penampilan Bruno Cantanhede. Namun ia menggarisbawahi apabila Bruno memerlukan waktu adaptasi untuk lebih mencair dengan tim.

"Wajar bobotoh geram karna Bruno terlalu egois ketika menguasai bola seperti di pertandingan melawan Borneo. Tapi mungkin untuk saat ini Bruno masih butuh waktu yang lebih untuk beradaptasi karna dia belum berpengalaman disepakbola Indonesia seperti DDS," ujar gadis berusia 19 tahun itu kepada REPUBLIKBOBOTOH.COM pada Minggu, 13 Februari 2022.

Gadis yang akrab disapa Agitia itu, menilai Bruno tampak menyadari kesalahannya saat gagal menceploskan bola ke gawang PSS melalui titik putih. Sehingga ia berusaha membayar kesalahan tersebut dengan kerja keras dan menghasilkan beberapa peluang cantiknya.

"Menurut aku Bruno sudah layak di Persib karena terlepas dari kegagalan Bruno eksekusi penalti kemarin juga dia menyumbangkan assist cantiknya. Bruno juga terbilang ngotot dan rajin merebut bola," imbuhnya.

Disinggung soal harapannya kepada Bruno, Agitia berharap Persib dan Bobotoh bersabar untuk menantikan aksinya. Ia juga berharap Bruno dapat memanfaatkan kemampuannya untuk membuktikan kepada Bobotoh akan kapasitasnya.

"Bruno masih layak, karna skill dan kecepatan yang dia punya itu bagus. hanya sekarang apakah Bruno yang kurang beruntung atau pelatih yang tidak memanfaatkan kelebihan Bruno. Dan semoga pertandingan selanjutnya Bruno bisa membuktikan bahwa dia layak tetap berada di Persib," tuntas pemilik akun Instagram Ragitia tersebut.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini