2 Pemain Persib Tembus 1.000 Menit Penampilan

2 Pemain Persib Tembus 1.000 Menit Penampilan Frets Butuan melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Persik. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Dua pemain Persib sukses mencatat pencapaian pribadi di Liga 1 musim 2021-2022 dengan menembus 1.000 menit bermain.

Kedua pemain tersebut ialah Victor Igbonefo dan Frets Listanto Butuan yang mencapai 1.000 menit bermain untuk Persib di kompetisi musim ini saat menghadapi PS Sleman (PSS).

Menurut laman resmi klub, catatan tersebut diraih setelah keduanya tampil penuh membela Persib di laga sebelummya kontras PSS Sleman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada 11 Februari 2022.

BACA JUGA: Pemerintah Segera Salurkan BLT Rp600 Ribu Untuk Pemilik Warung, PKL dan Nelayan

BACA JUGA: 31 Daerah Ini Diprediksi Akan Alami Cuaca Ekstrim dalam Sepekan, Waspadalah!


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Untuk Frets Butuan, catatan 1.000 menit bermain diciptakannya melalui 22 pertandingan. Eks pemain PSMS Medan itu juga sudah mencetak dua gol ke gawang Madura United dan Persik Kediri.

Sedangkan Igbonefo, pemain naturalisasi asal Nigeria itu mencapai catatan tersebut melalui 13 penampilannya.

Lebih tepatnya, pemilik nomor punggung 32 itu telah mengantongi 1.084 menit.

Kesempatan bermain Igbonefo di Persib sejauh Liga 1 musim ini berjalan terpangkas oleh seringnya eks pemain Persipura Jayapura itu, dipanggil timnas Indonesia.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini