Nick Kuipers Diajak 'Tinggalkan' Persib

Nick Kuipers Diajak 'Tinggalkan' Persib Nick Kuipers di laga Persib vs Persebaya. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pemain bertahan Persib, Nick Kuipers berhasil mendapatkan kesempatan bermain di laga kontra PSS pada pekan ke 23 Liga 1 2021/2022.

Nick masuk di babak kedua untuk menggantikan Kakang Rudianto, sekaligus membantu Persib mempertahankan kedudukan 1-2 hingga pertandingan selesai.

Kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatih, tentu membuat pemain bertahan asal Belanda tersebut, senang.

Bahkan rasa gembira semakin kuat karena bisa berjumpa sekaligus bertanding dengan salah seorang sahabatnya, yakni Wander Luiz.

BACA JUGA: Putra Cristiano Ronaldo Resmi Bergabung dengan Manchester United


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


BACA JUGA: Tak Semenit Pun Dimainkan, Hubungan Gareth Bale dan Ancelotti Kian tak Harmonis?

Sebelumnya, Nick Kuipers dan Luiz selalu menghabiskan waktu bersama saat masih berseragam Persib selama 2 tahun ke belakang.

Bahkan tak jarang, keduanya tampak akrab baik di dalam atau di luar lapangan, termasuk bersama para istrinya.

"Senang bisa kembali ke lapangan. Teman baik, Wander Luiz senang bermain melawanmu bro," tulis Kuipers dalam unggahan di akun Instagramnya pada Minggu, 13 Februari 2022.

Menariknya, Luiz langsung membalas unggahan tersebut. Ia mengaku sangat senang dengan pertemuannya meski tim PSS harus takluk dengan skor tipis 1-2.

Di sisi lain, ia tak menyukai pertarungan bersama Kuipers. Pasalnya ia lebih nyaman berada di pihak yang sama bersama Kuipers, bukan menjadi lawan tandingnya.

"Iya kawan, tapi saya lebih suka Anda di pihak yang sama, bukan melawan haha," kelakar Luiz meminta Nick 'meninggalkan' Persib.

Kuipers juga langsung membalas komentar Wander Luiz. Ia membenarkan bahwa berada di pihak yang sama jauh lebih menyenangkan, apabila dibandingkan menjadi lawan bertanding.

"Itu benar adanya." tutup Kuipers.**

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: M Taufik

Piksi

Berita Terkini