Klaim Kantongi Kekuatan Persib, Dewa Siap Hadirkan Mimpi Buruk Bagi David Da Silva

Klaim Kantongi Kekuatan Persib, Dewa Siap Hadirkan Mimpi Buruk Bagi David Da Silva Para pemain Persib memasuki lapangan pertandingan melawan PSIS Semarang. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Jika PCR menununjukan hasil negatif, pemain PSIS Semarang, Alfeandra Dewangga dipastikan turun dalam laga kontra Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2021 pekan 25.

Ia mengaku sudah tidak sabar untuk bermain di laga yang akan digelar pada Selasa, 15 Februari 2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Tak hanya kesiapan secara pribadi, pemain yang akrab disapa Dewa itu juga beberkan kesiapan secara tim.

Baca Juga: Ridwan Kamil Sudah Usulkan 8 Calon Kabupaten Baru di Jabar ke DPRD

Pemain berusia 20 tahun itu menjelaskan, skuad Laskar Mahesa Jenar berada di level kesiapan yang baik dalam menatap pertandingan versus Maung Bandung.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


"Untuk kesiapan saya sendiri, saya siap dan kesiapan seluruh tim sangat siap untuk menghadapi match besok lawan Persib Bandung," kata Dewa dalam sesi jumpa pers, Senin, 14 Februari 2022.

Bek yang dikabarkan tengah dekat dengan Pro Player E-Sport, Vivi Novika itu menambahkan, konsentrasi timnya sangat terjaga karena memiliki target tinggi. Apalagi ia sangat percaya, tim PSIS yang sebelumnya dianggap sebelah mata, akan mampu mengalahkan tim besar sekelas Persib.

Sebagai pemain bertahan, Dewa juga sudah mengantongi kekuatan besar di sektor depan Persib. Ia mengatakan kekuatan besar itu ada dalam tubuh David da Silva.

"Persib adalah tim yang bagus, tim yang kuat, tapi tidak mungkin kita PSIS tidak bisa mengalahkan mereka, terutama David da Silva," imbuh bek andalan Timnas tersebut.

Baca Juga: Pemain NBA Justin Holiday Pesan Batik dari Blitar, Kok Bisa? Begini Kronologinya..

Baca Juga: Inilah 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa, Ada Provinsi Cirebon, Madura hingga Bogor Raya

Kendati demikian, ia menyadari bahwa Maung Bandung dihuni para pemain bertalenta besar dan perlu diantisipasi setiap pergerakannya. Namun ia bertekad mengembalikan penderitaan David da Silva untuk kembali mendapatkan kebuntuan dalam laga kali ini.

"Menurut saya semua pemain sama, semua pemain (Persib) bagus, tapi saya siap untuk menghadapi David da Silva," tuntasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Raffy Faraz | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini