Persib Tetap Pasang Kuda-kuda Meski PSIS Dikabarkan Pincang

Persib Tetap Pasang Kuda-kuda Meski PSIS Dikabarkan Pincang Tim Persib saat menghadapi PSIS di putaran pertama. (MO Persib)

REPUBLIK BOBOTOH - Pelatih Persib Bandung Robert Alberts tak terpengaruh kabar pincangnya PSIS Semarang jelang pertemuan keduanya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022 malam nanti.

Kabar terakhir yang disampaikan pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, timnya hanya berlatih dengan 14 pemain paca serangan Covid-19.

Robert menuturkan, apapun yang terjadi dengan calon lawannya tersebut, mereka adalah salah satu tim yang terorganisir dengan baik.

Baca Juga: Viral Video Provinsi Jawa Utara, Ibu Kotanya di Kudus, Bupati Langsung Buka Suara

"Jadi tidak peduli siapapun pemainnya mereka bermain di sistem yang sama. Sejauh ini mereka terus menunjukkan perkembangan," ujar Robert Alberts dikutip dari laman resmi klub.


Yuk gabung channel whatsapp REPUBLIKBOBOTOH.COM untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Persib, Bobotoh, Liga 1, dan ragam berita menarik lainnya seputar Bandung Raya. Klik di sini (JOIN)


Robert menegaskan, pasukannya tetap memasang kuda-kuda dengan menyiapkan formasi terbaik untuk meladeni Laskar Mehesa Jenar.

"Siapapun yang bermain, berapapun pemain yang mereka punya, kami menatap laga ini dengan memasang komposisi pemain terbaik," kata pelatih asal Belanda tersebut.

Terlepas dari persaingan di lapangan, Robert Alberts berharap apa yang menimpa PSIS bisa segera berlalu.

Ia juga mendoakan seluruh awak tim di Liga 1 yang terkena Covid-19 agar cepat sembuh dan pulih kembali.

"Harapan kami adalah semoga mereka bisa pulih secepatnya tanpa adanya komplikasi," katanya.

Baca Juga: Inilah 9 Calon Provinsi Baru di Pulau Jawa, Ada Provinsi Cirebon, Madura hingga Bogor Raya

Baca Juga: Jangan Abaikan, Diare dan Mual Bisa Jadi Gejala Covid-19 Omicron

"Karena kami melihat ada beberapa orang yang mengalami komplikasi dengan Covid-19 yang membuatnya harus dibawa ke rumah sakit. Jadi kami mendoakan mereka bisa melalui ini dan pulih secepatnya," pungkasnya.**

TONTON VIDEONYA DI YOUTUBE RBCOM TV

Follow Berita Republik Bobotoh di Google News

Penulis: Helmi MP | Editor: Helmi M Permana

Piksi

Berita Terkini